Kabardewata.com

Pariwisata

Bali Tourism Award kepada Top Five...

Kategori Pariwisata, March 10, 2014, Dilihat sebanyak 188 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bupati Badung Anak Agung Gde Agung menganugerahkan Bali Tourism Award kepada Top Five Partners 2013 bertepatan dengan bursa pariwisata terbesar di dunia, ITB Berlin.

Meiers Weltreisen, ITS Jahn Reisen, DerTour, Singapore Airlines Jerman dan Garuda Indonesia Belanda hadir dalam acara Bali Breakfast (Kamis 6/3 waktu setempat) untuk menerima anugrah pariwisata pertama Bali kepada para rekanan agen wisata Eropa serta airline yang telah banyak mendukung Bali selama tahun 2013.

"Kami menyambut baik langkah konkrit yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Badung untuk mengekspresikan rasa terima kasih industri pariwisata Bali kepada rekanan agen wisata dan airline," ujar Silvia Collepardi perwakilan Centara Nusa Dua yang hadir dalam acara tersebut. Ricardo Gomes perwakilan Karma Resorts menambahkan, "Kami selaku industri tidak memiliki wewenang sehingga memang tepat bagi Bapak Bupati untuk mengambil peran ini selaku Kepala Daerah." 

"Gayung bersambut, para rekanan agen wisata Eropa dan airline merasa bangga untuk mendapatkan perhatian dalam bentuk penghargaan Bali Tourism Award ini, yang mana ini tentunya akan memacu mereka untuk lebih giat lagi dalam mendukung pariwisata Bali ke depannya," ungkap Dirut BTDC Ida Bagus Wirajaya.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Bali Tjok Oka Artha Ardana Sukawati atau lebih akrab disapa Tjok Ace menekankan, " Kami selaku industri pariwisata Bali menjadi yakin bahwa dengan adanya anugrah pariwisata Bali Tourism Award ini, maka Bali akan lebih mendapat tempat di hati para agen Eropa serta airline. Bahkan kami mampu memperkirakan jumlah kedatangan turis Jerman akan mengalami peningkatan di tahun 2014 ini diatas angka 9% dari angka kedatangan di tahun 2013.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image