Kabardewata.com

Entrepreneur

Tips Meraih Sukses dan Bersinar dari Martha Tilaar

Kategori Entrepreneur, December 05, 2015, Dilihat sebanyak 126 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Wanita saat ini dituntut untuk lebih menunjukkan kemampuannya. Terlebih karena tuntutan pekerjaan. Banyak wanita yang kini sudah membuka pemikirannya bahwa sukses tidak hanya milik kaum laki-laki, namun wanita juga dapat menjadi sukses dan bangkit. Martha Tilaar, pelaku industri makeup yang telah membaktikan dirinya untuk berjuang dan berusaha telah menjadi bukti kesuksesan wanita.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2015), ia mengungkapkan kunci utama suksesnya perempuan berasal dari diri sendiri. Kemauan dan kemampuan dalam diri sendirilah yang mendorong perempuan untuk sukses. Perempuan yang sudah puluhan tahun mengembangkan usahanya ini membeberkan konsep suksesnya yang di sebutnya dengan konsep Djitu, berikut ulasannya.

Disiplin

Disiplin menjadi faktor utama penentu kesuksesan. Kedisiplinan dapat menjadikan perempuan mampu untuk bersaing dengan kaum laki-laki. Disiplin dalam segala membuat usaha yang Anda lakukan dapat berjalan dengan baik.

Jujur

Jujur dari dalam diri merupakan hal yang harus dimiliki jika ingin mendapatkan kesuksesan. Jujur membuat pribadi Anda menjadi baik dan disenangi banyak orang mulai dari partner, klien dan semua orang disekitar Anda.

Iman

Iman menjadi pondasi ketika Anda mengambil keputusan dalam setiap usaha. Iman juga menjadi pondasi dan batasan ketika Anda melakukan proses untuk menjadi wanita yang sukses dan bersinar. Dengan memiliki iman yang baik membuat Anda percaya dengan kerja keras yang beriringan dengan doa.

Tekun

Melakukan usaha dalam mencapai kesuksesan membutuhkan ketekunan. Melakukan segala hal dengan teliti dan tidak mudah menyerah. Jika Anda menghadapi kegagalan ulangi lagi dengan semangat dan kesabaran.

Usaha

Ketika Anda telah memiliki disiplin, jujur, iman, dan tekun dalam diri, Anda harus melakukan usaha yang keras untuk mewujudkan kesuksesan menjadi wanita yang bersinar dan mandiri. 


Sumber: liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image