"Cuanmology"Tawarkan Hidup Bahagia dan Sehat Finansial Untuk Anak Milenial

"Cuanmology"Tawarkan Hidup Bahagia dan Sehat Finansial Untuk Anak Milenial

Hadirnya Cuanmology berkolaborasi dengan Sucor Sekuritas yang dikenal sebagai broker pasar saham papan atas di tanah air. Dan menggandeng BMore yang mempopulerkan program Fitness Stock.

“Cuanmology café ini wadah buat milenial lebih mengenal saham lebih dalam. Selama ini ketertarikan mereka pada investasi tinggi, cuma tidak tahu bagaimana memulainya,  sehingga terjebak investasi yang tidak diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Oleh karena itu kami  hadir untuk mengedukasi milenial masuk pasar modal,” terang AA Gde Ngurah Ananta Wijaya  owner Cuanmology. di Mahendradatta, Denpasar, Bali,Jumat (10/6).

Bersama patner bisnisnya, Ananta Wijaya, sapaan akrabnya membuka bisnis lain daripada yang lain. Bernadus Setya Ananda Wijaya, CEO PT Sucor Sekuritas. Serta Giorgio Antonio Candra, Founder Bmore Official. 

"Dengan target generasi muda, ia berharap para kaum milenial akan mapan dari sisi kesehatan dan finansial. Makanya saya menawarkan motto, happy, healthy, and wealthy," kata anggota DPD REI Bali ini.

Saya kagum dengan Bernad, muda, sukses dan humble. Saya ingin seperti dia," ucapnya.

Dengan memilih tempat di dekat Fitness Plus Marlboro, Denpasar. Akses yang bagus, menjadi dasar pemilihan lokasi ini.Dengan harapan bisnis akan terus bertumbuh. 

 "Terciptanya cafe ini, dengan konsep menyatukan kesehatan fisik, dan kesehatan finansial," ungkapnya.

CEO Secor Sekuritas Bernadus Wijaya menyatakan kebahagiaan bisa menjejakkan kaki di Pulau Dewata. Ia pun menyebut kolaborasi kafe dan fitnes sekaligus dengan Secor Sekuritas adalah yang pertama di tanah air. 

“Sebelumnya, sejak 2021 kami melaunching kafe-kafe saham. Kini di Bali lebih maju lagi dengan mengkolaborasikan dengan gym, dimana kafe dan gym adalah life style anak muda,” kata Bernadus yang baru berusia 31 tahun ini.

Degan demikian, lanjut Bernadus,  pengetahuan soal investasi semakin dekat dengan milenial sekaligus menjadikan trading sebagai life style. “Ini kafe ke-7 dan kafe gym pertama di Indonesia. Kita tentu saja ingin sehat finansial dan sehat jasmani. 

Dan hadirnya Fitness Stock ini bisa meng-empower UMKM Indonesia karena mengkolaborasikan kafe dan gym,” katanya.

Bernad menyebutkan, bahwa Sucor Sekuritas telah ada sejak 1989.  Kemudian go ritel besar pada 2018. Kini nasabahnya telah berjumlah lebih dari 60 ribu.

Dengan trading value mencapai Rp 100 triliun lebih. Ya masuk top 15 broker saham terbesar lah, dan lokalnya top five," sebutnya. 

Bali menjadi wilayah yang sangat ingin ia kembangkan. Untuk itu ia bersama Cuanmology Cafe, ingin memperkenalkan Sucor Sekuritas kepada kaula muda. Program cafe saham dan fitness saham, menjadi andalannya.

Ia pun menjelaskan bahwa jangan takut nabung saham atau investasi saham. Asalkan tercatat dan diawasi OJK, maka generasi muda bisa mencoba untuk belajar dan memahaminya. 

"Gak perlu modal besar, cukup Rp 100 ribu saja sudah bisa," ujarnya. Yang terpenting, kata Bernad, adalah mindset 3 M. 

Mindset yang konsisten dengan profit jangka panjang, tidak gambling dan gegabah. Belajar berjuang dan bukan cuman mau hasil instan.Sucor Sekuritas, kata dia, ada di  30 cabang dan 14 provinsi di Indonesia. 

Pada acara tersebut, hadir pula OJK Regional Bali Nusra, perbankan, dan para trader selain investor. 

Giorgio Antonio Candra, Founder Bmore Official, ikut berpartisipasi dalam bisnis ini. Sebagai sesama kaum muda, ia ingin mengedukasi tentang bagaimana menjadi sehat secara fisik dan finansial.

 "Jadi jangan hanya memikirkan kesehatan saja, tanpa membangun fundamental finansial. Begitu juga sebaliknya," jelas pria berbadan kekar ini. 

Orang trading jangan pikirkan cuan-cuan saja, sehingga tidak gerak, lupa makan, karena cuma mikirin cari uang saja. Jadi Fitness Stock menjadi  konsep kombinasi pas untuk belajar (trading) sedari muda,” imbuhnya.

Kabar gembira untuk promo menarik sampai akhir bulan Juni, adalah promo fitnes membership setahun untuk dua orang hanya dengan harga Rp 4 juta saja. 

Di Fitnes Plus Marlboro, Denpasar. Harga ini sudah murah, karena biasanya Rp 6 juta - Rp 7 juta setahun. 

Fitnes Plus Marlboro Mega Gym, pun menawarkan konsep terlengkap dan terbesar di Bali.

 

 

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait