Bali Jadi Tujuan MS GLOW For MEN Cari Bibit Capster

Bali Jadi Tujuan MS GLOW For MEN Cari Bibit Capster

Bali– MS GLOW For MEN masih terus mencari bibit capster terbaik di Indonesia dalam gelaran Barber Battle: Workshop & Hands On Tour. Kali ini (4/7), Bali merupakan kota ke-3 yang menggelar rangkaian Workshop & Hands On Tour yang akan diadakan di 9 kota di Indonesia.

Juni lalu sebelumnya, dua kota di Jawa Timur, Bali dan Malang, jadi kota tujuan untuk mencari bibit capster terbaik.

Sebagai rangakaian dari MS GLOW For MEN Barber Battle, brand skincare yang dikhususkan untuk pria ini akan menggelar rangkaian Workshop & Hands On Tour yang akan diadakan di barber & store MS GLOW For MEN di 9 kota, yaitu Malang, Lamongan, Bali, Majalengka, Makassar, Bekasi, Karawang, Nganjuk dan Pekanbaru.

Barber Battle sendiri merupakan sebuah kompetisi mencari capster terbaik dari seluruh Indonesia. Sebelumnya, MS GLOW For MEN telah melangsungkan gelaran Barber Battle 1 dengan total 500 peserta dari seluruh Indonesia dengan melibatkan 4 capster terbaik sebagai jurinya pada Maret – April 2022 lalu.

“Kami ingin membagikan pengetahuan lebih tentang industri barbershop dan mengajarkan bagaimana teknik-teknik haircut bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia barber,” ungkap Gilang Widya Permana selaku founder MS GLOW For MEN dalam rilisnya yang diterima Kabar Dewata, Jumat(8/7).

MS GLOW For MEN sendiri menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini. Sebanyak 50 peserta turut mengikuti Workshop & Hands On Tour yang berlangsung di Ms Glow For Men Barber & Store Denpasar.

“Antusias peserta hari ini cukup tinggi, dari kuota 50 orang banyak juga capster-capter yang datang on the spot ingin bergabung dalam worksho ketiga hari ini,” ungkap Saifur Rauf selaku PIC MS GLOW For MEN.

Acara MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour kali ini cukup unik. Acara dibuka dengan tarian adat khas Bali, yaitu Tari Bumbung, Selian itu, terlihat peserta dari mancanegara yang hadir mengikuti workshop.

Setiap bulannya akan ada 1 capster dari kota yang dikunjungi untuk dipilih mengikuti final MS GLOW For MEN Barber Battle di Jakarta.

 

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait