Kabardewata.com

Pariwisata

Lagu “Please, Come to Bali

Kategori Pariwisata, August 22, 2014, Dilihat sebanyak 277 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Setelah lagu yang berjudul "Denpasar Moon" berhasil mempopulerkan Pulau Bali dikancah internasional kini ada lagu berjudul "Please, Come to Bali". Lagu ini tercipta karena kecintaannya pada Bali walau penciptanya bukan berasal dari Bali.

"Ide untuk membuat lagu tentang Bali ini muncul karena Bali seperti rumah kedua bagi kami. Karena dulu kami pernah tinggal dan bekerja di Bali. Kemudian kami selalu teringat tentang keindahan, dan budaya Bali yang akhirnya menjadi inspirasi kami untuk menciptakan lagu ini untuk mengajak orang berkunjung atau datang ke Bali," ungkap pencipta lagu Please, Come to Bali, Jesse Lantang dihadapan Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Bali, di kantor Bali Tourism Board Denpasar

Lagu yang diciptakan tahun lalu ini menceritakan tentang pertemuan seorang wanita dan pria di Kuta yang membuat  mereka selalu terbayang untuk kembali lagi ke Bali. "Lagu ini juga sangat cocok untuk promosi karena judulnya to the point. Lagu ini menonjolkan banyak tempat yang ada di Bali seperti Sanur, Kuta, Ubud, Lovina dan Legian. Banyak tempat yang disebutkan dalam lagu ini yang tidak cukup untuk dikunjungi 3 hari saja, jadi mereka akan I Will be Back," jelasnya.

Jesse mengatakan lagu ini juga sudah diputar di Las Vegas dan ada di itune iphone. "Please, Come to Bali" yang berdurasi 5 menit 42 detik ini dipopulerkan grup musik Atis & the Trade Wind genre R&B.

"Kami inginnya lagu ini dijadikan ikon Bali, sekarang ini kami serahkan lagu ini ke BTB untuk dijadikan media promosi pariwisata Bali. Kami merasa Bali sudah waktunya punya icon lagu," tuturnya.

Sementara itu, Ketua BPPD Bali, Tjokordo Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) saat menerima kedatangan grup musik Atis & the Trade Wind mengatakan melalui sebuah lagu merupakan media promosi yang sangat efektif karena lagu ini mempunyai segmen dan market tersendiri.

"Waktu ada lagu Denpasar Moon itu kan tamu membludak datang ke Bali. Apalagi lagu ini diserahkan secara gratis kepada kita. Nantinya akan kita sebarkan di BPPD kabupaten dan kota serta di hotel-hotel juga karena kita sudah diberikan hak untuk mengcopy lagu ini bahkan nanti setiap ada event-event internasional di dalam negeri maupun di luar negeri akan kita bagikan dalam bentuk dvd," papar Cok Ace


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image