Jangan Lewatkan Road to Sanfest 2022, Yuk Datang

Jangan Lewatkan Road to Sanfest 2022, Yuk Datang

Surya Sewana Road to Sanur Village Festival (SVF) atau Sanfest 2022 bakal digelar 1-3 Juli mendatang di Kebun Terbuka Griya Santrian Sanur, sedangkan acara puncak dihelat pada 17-21 Agustus 2022.

Pengunjung Road to Sanfest 2022 ini dikenakan tiket masuk untuk membatasi agar pengunjung tidak membeludak dan memberikan ruang menjaga jarak meskipun pemerintah telah memberikan kelonggaran.

Tiket masuk bisa dibeli secara online dengan penawaran presale Rp35.000 untuk kunjungan sehari, sedangkan tiket terusan untuk tiga hari Rp100.000.

Pembelian tiket online dapat dilakukan melalui melalui laman https://goers.co/suryasewana atau dengan memindai QR code di e-flyer Surya Sewana Road to Sanfest 2022 yang telah beredar. 

Panitia juga menyediakan tiket regular yang bisa dibeli secara langsung dilokasi dengan harga Rp50.000 untuk satu hari. Road to Sanfest 2022 mengambil lokasi suasana pantai dan memberikan aneka hiburan kepada pengunjung. 

Selama tiga hari, sejak pagi hingga malam, disuguhkaan sejumlah sajian seni tradisi, musik, fashion show, bazaar kulinari, yoga massal, Sunday Market, aneka acara fun, dan sport.

Deretan pendukung acara yang siap memarakkan acara ini antara lain Balawan, Sandhy Sondoro, Pongki Barata, Crazy Horse, Allien Child, Bali Bosa Band, Astera, Sound of Mirror, Jampiro Band, Gus Agung Gotama, Soulfood, serta musisi akustik dan DJ yang akan menghangatkan Pantai Sanur

Tenan-tenan pengisi anjungan kuliner yang menjadi pengikat suasana entertainment juga tak kalah menarik. Deretan restoran bintang lima maupun pub dan bar yang biasanya berada terpisah, kali ini saling berdekatan akan memanjakan lidah pengunjung.

Suasana cozy dan intim sambil menikmati atmosfer Pantai Sanur dengan alunan musik, aneka kegiatan dan hiburan serta kuliner siap mewarnai akhir pekan para pengunjung.

Ketua Sanfest 2022 Ida Bagus Gede Sidharta Putra mengatakan agar tak terlewatkan, sebaiknya segera membeli tiket presale secara online.

“Surya Sewana Road to Sanfest 2022 siap menjadi bagian dari bangkitnya kepariwisataan Sanur dan Bali, sambil pemanasan menuju acara puncak Sanur Village Festoval 17-21 Agustus 2022,” katanya.(*)

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait