Kabardewata.com

Sosial Budaya

HUT ke-75 RI, Film "Langkah" di ajang JR Movie Awards 2020

Kategori Sosial Budaya, August 16, 2020, Dilihat sebanyak 564 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Jasa Raharja Cabang Bali turut dalam ajang JR Movie Awards 2020 yang diselenggarakan oleh kantor pusat Jasa Raharja.

Kompetisi film pendek yang dilaksanakan
dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 ini mengusung tema “Bangkit Indonesia!!” yang mengangkat semua sisi yang berkaitan dengan Jasa Raharja sebagai upaya untuk berbakti kepada Indonesia, khususnya dalam tatanan kehidupan baru .

Humas Jasa Raharja Cabang Bali Syaiful mengungkapkan," dalam ajang JR Movie Award 2020, Jasa Raharja cabang Bali turut serta dengan menampilkan film berjudul "Langkah", ungkapnya di Denpasar, Minggu (16/8/2020).

Dalam penilaian JR Movie award 2020 ada beberapa kategori salah satunya kategori film favorit dengan penilain berdasarkan hasil polling jumlah penonton yang memberikan like di film tersebut dengan masa polling sampai 17 Agustus 2020. 

“Mudah-mudahan film pendek yang dibuat Jasa Raharja Cabang Bali mendapat respon positif khususnya masyarakat Bali. Begitu juga dengan jumlah penonton yang memberikan likenya ke https://youtu.be/H_zz-XWTLBo, karena itulah salah satu penilaiannya ujar,"Syaiful 

Syaiful juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap film pendek karya insan Jasa Raharja Cabang Bali.

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image