Kabardewata.com

Pariwisata

Target 75 Persen Tercapai Selama Event BBTF

Kategori Pariwisata, June 16, 2014, Dilihat sebanyak 96 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2014 tengah berhasil dilasanakan dengan sukses selama dua hari penuh pada 11-12 Juni 2014 yang bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), berhasilnya acara BBTF itu ditenggarai oleh transaksi selama BBTF berjalan. Ketua ASITA selaku penggerak acara BBTF, I Ketut Ardana menyatakan, selama berlangsungnya acara BBTF ini terjadi transaksi sekitar 75 persen dari target yang sekitar Rp 2 triliun hingga Rp4 triliun. 

Ardana menyatakan, meskipun BBTF telah dilaksanakan baru pertama kali namun sudah mampu mendatangkan 275 buyer dari 233 buyer yang sudah mendaftar dan konfirmasi dimana bersal darii berbagai Negara diseluruh dunia. 

“Kami sangat bersyukur, acara yang baru pertama kali gelar ini tergolong sukses, pasalnya target kami saat ini tergolong sudah terpenuhi walaupun baru mencapai 75 persen,”jelasnya saat ditemui di Nusa Dua. 

Imbuh Ardana, event BBTF tersebut akan dilaksanakan lagi pada tahun depan nanti, yang jatuh pada 10 juni hingga 14 juni 2015 mendatang. “Untuk anggaranya tahun depan mungkin sekitar Rp21 miliar, dan kami yakin pada tahun 2015 nanti banyak buyer-buyer yang akan mengikuti event ini. Sekarang ini kami sudah banyak menolak buyer-buyer, saat ini kami tidak melihat berapa banyak buyer yang ikut ke acara kami ini. Tapi yang jelas transaksi dari acara ini yang terpenting,”ucapnya. 

Event BBTF tidak hanya untuk buyer-buyer saja namun panitia BBTF juga akan melaksanakan pameran serupa dengan menargetkan pelanggan langsung (masyarakat umum dan masyarakat Bali) atau yang dikenal dengan B to C (Business to Costomer). “Dan hari ini yang disini juga umum masyarakat luar bisa mengunjungi BBTF dengan gratis. Untuk pameranya B to C kami adakan di area pertokoan Beach Walk Kuta,”terangnya.

 

Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image