Kabardewata.com

Pariwisata

Pantai Geger

Kategori Pariwisata, April 16, 2014, Dilihat sebanyak 89 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pantai Geger di Nusa Dua, tidak kalah cantik dengan pantai lainnya di Bali. Pantai ini sangat tenang, bersih, dan lautnya yang berwarna biru kehijauan. Anda juga bisa menunggangi unta dan berfoto pra wedding di pantai ini.
 
Bali sudah menjadi destinasi liburan bagi wisatawan lokal atau turis mancanegara. Keindahan pantai dan budaya yang kental dapat Anda temukan di Pulau Dewata ini. Salah satu pesona Bali yang memikat hati setiap traveler adalah pantainya. Pantai Geger, merupakan salah satu pantai yang akan membuat Anda terpana.
 
Pantai Geger terletak di selatan Bali, yaitu di wilayah Nusa Dua, dekat Hotel Nikko. Perjalanan dari Ngurah Rai menuju ke Pantai Geger memakan waktu sekitar 45 menit. Jika berkunjung ke pantai ini, Anda akan bertemu dengan banyak turis asing, sebab Pantai Geger memang lebih dikenal oleh wisatawan asing. Kebanyakan, para pengantin baru menghabiskan bulan madunya di pantai ini, karena tenang dan jauh dari keramaian.
 
Pantai Geger berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Bali, seperti Kuta. Jika di Kuta Anda akan menemukan hingar bingar anak muda, maka di Pantai Geger Anda dapat menemukan ketenangan tiada tara. Pantai Geger masih bersih, indah dan nyaman. Setibanya di pantai ini, Anda akan disambut oleh air laut yang biru kehijauan. Pasir pantainya berwarna cokelat muda, halus dan padat, dijamin Anda akan betah berlama-lama di tempat ini.
 
Ombaknya di sekitar pantai cukup tenang, sehingga banyak traveler yang berenang bersama anak-anaknya. AKan tetapi, lebih ke tengah laut, ombaknya cukup besar dan banyak para surfer yang menghabiskan waktunya di sana. Tidak hanya pasir dan air lautnya, di sekitar pantai juga terdapat kebun rumput laut. Masyarakat di sekitar pantai memang memberdayakan rumput laut. Mungkin, anda bisa mencoba aneka makanan atau minuman yang khas dari rumput laut di tempat ini.
 
Pantai Geger dikenal dengan pantai sunrise, jadi siapkan diri Anda untuk bangun pagi-pagi. Anda dapat bermalam di Hotel Nikko yang terletak tidak jauh dari pantai. Harganya memang cukup mahal, tetapi fasilitasnya dijamin akan memuaskan Anda.
 
Tidak hanya beraktivitas di pantai saja, Anda juga dapat menunggangi unta di pantai ini. Banyak travel agent yang menyediakan tur untuk menunggangi unta di Pantai Geger. Tentu, mengelilingi pantai sambil menunggangi unta, akan menjadi pengalaman yang unik dan tidak terlupakan.
 
Selain itu, pantai ini juga menjadi tempat foto pra wedding. Keindahannya akan membuat foto Anda bersama pasangan menjadi lebih romantis. Anda tertarik untuk foto pra wedding di tempat ini bersama pasangan?
 
Pantai Geger adalah kecantikan yang tersembunyi di Bali. Pantai dan segala fasilitasnya akan mengalihkan dunia Anda.

Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image