Kabardewata.com

Pariwisata

Libur di Penghujung Tahun, Mega Travel Fair 2019 Kembali Digelar

Kategori Pariwisata, September 26, 2019, Dilihat sebanyak 299 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Tidak hanya travel agent, perbankan pun sudah mulai melirik tren berwisata yang kini menjadi gaya hidup masyarakat. Melirik tingginya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata baik ke dalam dan ke luar negeri, pelaku perbankan pun berlomba-lomba menggandeng maskapai menghadirkan pameran wisata atau travel fair. 

PT Bank Mega Tbk dan AntaVaya kembali bekerja sama mengadakan Mega Travel Fair 2019 di Bali kembali digelar untuk kedua kalinya tahun ini. Traveler yang berencana liburan di penghujung tahun bisa mengecek promo dan paket menarik yang ditawarkan.

Mega Travel Fair Bali digelar di atrium Trans Studio Mall Bali sejak Kamis (26/9/2019) hingga Minggu (29/9) mendatang. Di acara ini, traveler bisa meng-custom paket liburan sesuai keinginan, seru ya!

"Mega Travel Fair selalu diadakan dua kali setahun, dan ini acara kedua tahun 2019 ini. Target terutama adalah nasabah pemilik kartu kredit bank Mega mendapatkan beberapa benefit apalagi sebagai nasabah Mega First ada tambahan diskon, ada voucher," kata Regional Head Bank Mega Surabaya Nancy Tan Gwat saat pembukaan di Trans Studio Mall, Jl Imam Bonjol, Denpasar, Bali, Kamis (26/09/2019).

Nancy mengatakan ada beragam penawaran terbaik meliputi paket wisata termasuk tiket pesawat dan hotel ke berbagai destinasi baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu promo ini juga didukung sejumlah maskapai terkemuka yakni Singapore Airline, All Nippons Airlines, China Airlines, Turkish Airlines, Quantas Airways, Thai Airways, dan Qatar Airways.

"Kita dengan Antavaya satu grup usaha. Kalau biasanya perusahaan lain dengan airline tertentu tapi kita dengan airline terkemuka dengan semua tujuan tour termasuk ekslusif yang sekarang spesial bisa kita buat khusus juga. Kalau misal mau ngadain sendiri (custom tour) juga bisa, itu kelebihan Mega Travel Fair," jelasnya.

Harga tiket pesawat pp dari Bali ke Singapura bisa diperoleh traveller senilai Rp 1,7 juta, kemudian tiket Bali ke Jepang pp seharga Rp 5,6 juta, dan Bali ke Eropa pp seharga Rp 9,5 juta. Sementara untuk paket tour 8 hari dari Bali ke China bisa dibeli dengan harga Rp 14,8 juta; lalu ada juga paket tour 10 hari ke Turki seharga Rp 16,1 juta.

Tak cuma itu, ada juga paket tour ke Korea dan Pulau Jeju selama 7 hari seharga Rp 17,5 juta; paket Jepang Ski resort selama 7 hari seharga Rp 27,8 juta. Kemudian ada juga paket keliling Eropa Barat selama 13 hari senilai Rp 36,8 juta; dan paket keliling Amerika Serikat selama 10 hari sen

Traveler pemilik kartu kredit Bank Mega bisa meraih keuntungan mulai dari promo tiket pesawat ke seluruh dunia, voucher potongan tiket hingga Rp 4 juta dan voucher potongan tour Rp 1 juta.

Area Manager PT Bank Mega Tbk, Ardhana Febrianaji mengatakan, pameran travel fair ini secara tidak langsung akan meningkatkan transaksi perbankan dan menambah minat masyarakat menjadi nasabah. Sebab dalam hal ini pihak perbankan menawarkan harga khusus dan potongan diskon bagi para nasabah.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah maskapai pun memberikan harga yang menarik kepada nasabah. Disamping tiket pesawat, pada travel fair ini juga menawarkan paket-paket tur ke sejumlah negara favorit seperti Jepang, Korea, Eropa dan lainnya. 

“Pameran terbesar dibidang tour and travel yang diadakan dua kali setahun dengan berbagai penawaran terbaik meliputi paket wisata, hotel ke berbagai destinasi baik dalam dan luar negeri didukung beberapa maskapai terkemuka serta hotel dengan reputasi yang baik,” jelas Ardhana.

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image