"Gateway to Paradise" Ikut Semarakkan Ubud Food Festival 2019

"Gateway to Paradise" Ikut Semarakkan Ubud Food Festival 2019

Bandar Udara Internasional selaku salah satu gerbang masuk utama menuju Bali bagi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, tidak henti-hentinya berupaya memberikan layanan prima. Tidak hanya layanan di dalam bandar udara, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) melalui unit Ngurah Rai Commercial SBU, kali ini berpartisipasi dalam Ubud Food Festival 2019 yang digelar di Ubud, 26-28 April 2019.

Pada penyelenggaraan festival kuliner yang diselenggarakan sejak tahun 2015 ini, tahun ini Bali Airport – I Gusti Ngurah Rai turut berpartisipasi menjadi salah satu sponsor.

“Selaku salah satu elemen yang turut bergerak dalam roda pariwisata di Bali, kami tidak hanya aktif dalam memberikan layanan di dalam bandar udara saja. Melalui event semacam ini, kami menjangkau langsung kepada para masyarakat luas untuk turut mempromosikan bandar udara sebagai pintu masuk utama menuju Pulau Dewata,” ujar Co. General Manager Commercial Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rahmat Adil Indrawan.

Berlokasi di Sanggingan Streed Ubud, manajemen bandar udara mendirikan booth berkonsep “Gateway to Paradise”. Booth  yang merupakan hasil kolaborasi Bali Airport – I Gusti Ngurah Rai dengan salah satu mitra bisnis di bidang food & beverage, PT Autogrill Services Indonesia, ini, didesain dengan menghadirkan nuansa airport lifestyle dan airport entertainment. 

“Partisipasi aktif kami dalam Ubud Food Festival 2019 ini juga kami tujukan untuk mendukung program pemerintah, serta wujud kolaborasi dan sinergi kami dengan organisasi sesama insan pariwisata, untuk mempromosikan potensi pariwisata Bali pada umumnya, dan Ubud khususnya,” lanjut Rahmat Adil Indrawan.

Bagi para pengunjung yang menyambangi booth_ Bali Airport  I Gusti Ngurah Rai, berkesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam games yang berhadiah berbagai suvenir menarik dari Bali Airport, serta voucher berbelanja di berbagai gerai PT Autogrill Services Indonesia yang berada di Terminal Domestik dan Terminal Internasional Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali. 

Para personel dari unit Guest Relation Officer (GRO) selain memandu para pengunjung untuk bermain games, juga selalu siap untuk menjawab pertanyaan dari para pengunjung tentang Bali Airport.

“Selain itu, kami juga berharap, melalui event ini, kami dapat turut serta untuk ikut mempromosikan kekayaan kuliner Nusantara melalui festival gastronomi yang telah mendapat nama dan tempat di level Asia Tenggara ini, di samping bertujuan untuk memberikan edukasi kebandarudaraan kepada masyarakat luas,” tutup Rahmat Adil Indrawan.

Salah seorang pengunjung booth Bali Airport – I Gusti Ngurah Rai, Anthony, seorang wisatawan asal Perancis, terlihat bersemangat kala ikut bermain games yang disediakan di booth. “Saya baru saja tiba di Bali, dan berkesempatan datang di event ini. Terima kasih, Bali Airport!” seru Anthony. 

Melalui unit Ngurah Rai Commercial SBU, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali aktif untuk turut serta mendukung berbagai event lokal Bali, seperti Ubud Jazz Village, Pesona Nusa Dua Fiesta, dan Bali Spirit Festival. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan engagement dengan masyarakat luas dan para wisatawan, serta untuk mendukung kegiatan promosi pariwisata melalui berbagai event dengan beragam tema tersebut.

Ubud Food Festival pertama kali digelar pada tahun 2015 silam. Pada penyelenggaraan kali ini, tema yang diangkat adalah Spice Up The World, yang bermakna tentang cara untuk mengeksplorasi berbagai rasa makanan dari Indonesia yang kaya akan cita rasa rempah, serta berbagai jenis produk kuliner dari seluruh dunia.

Dalam festival kuliner yang diinisiasi oleh Yayasan Swari Mudra Saraswati tersebut, pengunjung dapat mencicipi aneka masakan Indonesia, mengikuti workshop kuliner, serta melakukan tanya jawab seputar dunia makanan melalui sharing session dengan para praktisi kuliner ternama. 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait