Musda II IHGMA Bali Ajang Pemilihan Ketua Baru 2023-2026

Musda II IHGMA Bali Ajang Pemilihan Ketua Baru 2023-2026

Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Bali akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) kedua pada tanggal 5 Mei 2023 di Prama Sanur Beach Hotel Bali. Tujuan utama MUSDA ini untuk melakukan pemilihan ketua baru IHGMA DPD Bali masa bakti periode 2023-2026 dengan mengusung tema Reshaping the Future Through Sustainability Tourism. I Dewa Ayu Manik, SE sebagai Ketua Panitia MUSDA II IHGMA DPD Bali menyampaikan bahwa acara musyawarah daerah yang melibatkan lebih dari 200 peserta diharapkan dapat melahirkan Ketua dan Pengurus yang dapat menjaga semangat professional, memiliki integritas yang kuat dan jangkauan networking yang luas dalam memperkuat General Manager dan SDM Pariwisata yang berkualitas, kompeten serta tangguh.
 

Ida Ayu Rai Chandrawati Lestari, Spar, selaku Ketua Formatur menambahkan bahwa proses MUSDA II IHGMA DPD Bali ini sudah mulai dilakukan sejak awal April 2023, dimulai dengan proses pencalonan kandidat ketua IHGMA DPD Bali 2023 – 2026.

Setelah proses pencalonan ditutup pada tanggal 5 April, tim formatur melakukan rapat summary 10 besar calon kandidat ketua. Setelah pengumuman 10 besar calon dilakukan, tim formatur beserta panitia MUSDA dan tim sidang akan melakukan rapat pleno untuk menentukan tiga (3) besar calon ketua IHGMA DPD Bali. Dalam proses ini tentunya akan ada dinamika terkait pengusungan calon ketua oleh anggota, namun kami selaku panitia akan menjungjung tinggi proses demokrasi agar kegiatan Musda dapat berjalan dengan baik dan tertib.
 
Acara MUSDA II IHGMA DPD Bali ini diharapkan dapat menghasilkan calon ketua yang memiliki spirit untuk membawa organisasi IHGMA ke level selanjutnya dengan menciptakan value dan manfaat lebih banyak untuk anggota dan stakeholder serta masyarakat sekaligus mewujudkan wajah pariwisata Bali yang lebih membumi dengan berbasis budaya, berkualitas dan berkelanjutan ungkap Ketua Sidang Pemilihan Ketua IHGMA DPD Bali I Gusti Agung Ngurah Darma Suyasa, CHA.

Acara ini tentunya didukung penuh oleh pihak strategic business partner IHGMA Bali yaitu IPB International, Mediteranean, Zen Hospitality Solution, Alaric, Omsa Medic dan Lightkey serta dukungan sponsor dari; Telkomsel Branch Denpasar, PT Duta Abadi Primantara, QuickReview, Headquarter, Airasia Super App Indonesia, PT. Alga Jaya Raya, Smartfren Business, Vega Technology Indonesia, PT. Indochem Jaya Abadi, PT. Segara Artha Nitya (SAN Fit Spa), Royal Bali Juice, PT. Supranusa Sindata (VHP SYSTEM), Terry Palmer Hotelier Bali dan PT. Pelayaran Wisata Maritim Indonesia (Aneecha). 

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait