Buka Cabang di Bali, Phintraco Sekuritas Komitmen Memasyarakatkan Pasar Modal

Buka Cabang di Bali, Phintraco Sekuritas Komitmen Memasyarakatkan Pasar Modal

PT. Phintraco Sekuritas memiliki komitmen dalam memasyarakatkan pasar modal. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, Phintraco berperan aktif mengambangkan Pasar Modal keseluruh penjuru di Indonesia.

​Wujud nyata ini dibuktikan dengan peresmian Kantor Cabang baru Phintraco Sekuritas di Provinsi Bali, Selasa (16/3/2021).

Berbagai hal menjadi alasan dipilihnya Bali. Salah satunya mempertimbangkan antusiasme masyarakatBali akan kebutuhan investasi di Pasar Modal yang sangat tinggi. 

Dengan pertumbuhan investor yang sudah mencapai 70.000 dan terus bertumbuh tiap tahunnya, Bali dianggap menjadi daerah potensial bagi PT. Phintraco Sekuritas.

​Grand Opening Phintraco Sekuritas Cabang Bali yang dilaksanakan secara dalam jaringan (daring) ini juga diisi dengan Forum Simple Investor. 

Forum Simple Investor merupakan kegiatan edukasi Pasar Modal yang bertujuan untuk menjaring calon investor baru. 

Kegiatan ini menampilkan sejumlah narasumber, seperti Jeffrey Hendrik (Dirut PT Phintraco Sekuritas), Ni Luh Putu Candrawati (Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal dan Bank OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara), Hasan Fauzi (Direktur Pemasaran IDX) dan I Gusti Agus Andiyasa (Kepala IDX Perwakilan Bali).

Forum Simple Investor juga menghadirkan bintang tamu ternama yang tidak asing di sektor Pasar Modal yaitu Nicky Hogan (Penulis buku Yuk Nabung Saham, Simple Stories for Simple Investor dan Simple Stories for Super Investor). 

Direktur Utama PT. Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik berharap, sepak terjang Nicky Hogan yang cukup panjang di Pasar Modal menjadi inspirasi dan motivasi bagi calon investor potensial, terutama kaum millenial.

Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bursa Efek Indonesia KP Bali serta OJK atas dukungan yang diberikan dalam upaya mengembangkan Pasar Modal di Indonesia khususnya di Bali. 

"Saya berharap dengan dibukanya cabang baru di Provinsi Bali, Sinergi antara Phintraco Sekuritas dengan IDX dan OJK dapat lebih maksimal lagi," ungkapnya. 

Branch Manager Phintraco Sekuritas Cabang Bali, Mohamad Kevin Falensyahputra dikonfirmasi usai acara menyampaikan pihaknya hadir di Bali sebagai salah satu solusi dan sarana bagi masyarakat untuk lebih mengenal Pasar Modal. 

"Banyak orang yang takut berinvestasi di Pasar Modal karena memang hanya segelintir yang memahami. Ada juga yang ragu-ragu walau sebenarnya ingin. Dengan konsep friendly office, Phintraco Sekuritas Cabang Bali diharapkan bisa menjadi solusi atas hambatan-hambatan itu," ujarnya.

"Untuk masyarakat Bali yang mau belajar investasi di Pasar Modal terutama Saham bisa langsung datang ke Kantor Cabang Phintraco Sekuritas Bali di Jl. Teuku Umar Barat 341B Padangsambian, Denpasar Barat. Ada banyak sekali fasilitas-fasilitas yang diberikan demi kemudahan masyarakat untuk belajar seperti akses wifi, trading table dan konsultasi gratis dengan teman-teman dari Phintraco Sekuritas," pungkas Mohamad Kevin Falensyahputra

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait