Apresiasi Pelanggan ICONNET PLN Icon Plus Ajak Nobar

Apresiasi Pelanggan ICONNET PLN Icon Plus Ajak Nobar

PLN Icon Plus mengadakan Nonton Bareng (Nobar) dengan pelanggan sebagai bentuk apresiasi PLN Icon Plus  yang telah loyal menggunakan ICONNET.

Manajer Penjualan dan Aktivasi Ritel PLN Icon Plus Wawan Setiawan mengatakan,"melalui program ini sekaligus dapat memantik kami untuk meningkatkan kualitas layanan yang memang sudah diterima dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya di Denpasar, Sabtu(25/5).

Wawan Setiawan melanjutkan jumlah pelanggan ICONNET di wilayah Bali dan Nusa Tenggara dari periode 2021 hingga saat ini sebanyak 90 ribu pelanggan.

Dari total 90 ribu pelanggan di Bali-Nusra itu, pelanggan tertinggi tercatat di Provinsi Bali sebanyak 60 persen, kemudian 30 persen pelanggan di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan di Nusa Tenggara Timur 10 persen.

"Untuk 2024 ini, target kami bisa tembus 100 ribu lebih pelanggan di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur," ucap Wawan di sela-sela acara Nonton Bareng (nobar) CONI ICONNET bersama para pelanggan di Cinepolis Mal Plaza Renon, Denpasar.

Ia menambahkan, jika sebelumnya produk ICONNET lebih banyak menyasar residensial (perumahan), tetapi sub holding dari PT PLN (Persero) ini kemudian juga menawarkan sejumlah paket hemat (35 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps) yang telah merambah ke sekolah dasar, puskesmas, dan vila.

Wawan menyampaikan sejumlah keunggulan yang dimiliki ICONNET diantaranya memiliki infrastruktur fiber optik dan juga melayani hingga wilayah pelosok-pelosok. Selain itu dalam pemasangan instalasi selalu mementingkan K3 (keselamatan dan kesehatan kerja).

Kemudian harga paket internet yang ditawarkan juga kompetitif. Pelanggan pun tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena tersedia paket internet unlimited (tak terbatas) sehingga pelanggan bisa nyaman ketika menggunakan ICONNET.

Sementara itu Manajer Penjualan, Administrasi dan Kinerja Penyediaan Layanan Ritel PLN Icon Plus Riko Pramanto menambahkan, acara Nonton Bareng dengan pelanggan tersebut merupakan program nasional dari PLN Icon Plus yang akan menyasar 25 kota di Indonesia dan sudah dimulai sejak 14 Mei 2024.

Sengaja dipilih acara nonton bareng ini agar kami bisa lebih dekat dengan pelanggan. Sedangkan film yang ditonton itu berdasarkan hasil voting dari para pelanggan. Ditargetkan sekitar 1.000 pelanggan untuk ikut join nonton bareng," katanya.

Sebelumnya acara Nonton Bareng CONI ICONNET sudah terlaksana di Jakarta, Malang, Palembang, Pekanbaru dan Medan. Sedangkan acara penutupannya direncanakan di Kota Surabaya pada Juni 2024.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait