Kabardewata.com

Travel

Pecinta Tantangan Harus Coba Terjun ke Blue Lagoon dari Cliff Jump Point Nusa Ceningan, Bali

Kategori Travel, August 04, 2018, Dilihat sebanyak 113 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Jika biasanya setiap ke Bali kamu hanya berjemur dan bersantai di pantai, atau menjelajah pulau dengan mengunjungi spot-spot wisata yang tak biasa. Kali ini, tak ada salahnya jika kamu coba memacu adrenalin di Nusa Ceningan Cliff Jump Point.

Masih dengan spot pantai yang berada tidak jauh dari selatan Bali, sekitar setengah jam naik fast boat dari Sanur, ada dua buah pulau yang saling terhubung oleh sebuah jembatan, yaitu Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan.

Yang paling banyak menarik perhatian adalah sebuah objek wisata di Nusa Ceningan bernama Cliff Jump Point. Sesuai namanya, Cliff Jump Point menawarkan sensari melompat dari atas tebing ke sebuah Lagoon yang masih terhubung dengan laut bebas. Bagi sebagian besar orang mungkin menganggap ini menyeramkan, namun bagi mereka yang menyukai tantangan hal ini pastilah sangat menarik.

Untuk mencoba hal ini kamu hanya pelu membayar IDR 50.000 untuk dua kali lompatan. Ada juga yang bilang bisa untuk tiga kali lompatan, tergantung negosiasi. Jangan takut tidak bisa naik lagi ke atas, karena di sudah disediakan tangga untuk kembali bagi kalian yang sudah melompat.
Sebelum terjun bebas ke Blue Lagoon, pastikan tidak ada keraguan, lompat lurus ke bawah dan rapatkan kaki. Kecepatan melompat dari Cloff Jump Point menuju Blue Lagoon bisa mencapai 30-40 KM/jam. Lalu jika sudah mendarat di air, yang harus kamu lakukan adalah tetap tenang dan biarkan arus laut membawa kamu mendekat ke tangga yang sudah dipersiapkan untuk naik ke atas.
 


Sumber: kumparan.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image