Kabardewata.com

Travel

7 Terang Bulan Gokil Yang Harus Kamu Cobain Di Bali

Kategori Travel, March 30, 2016, Dilihat sebanyak 3292 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Terang bulan itu adalah salah satu jajanan paling legendaris di Indonesia. Rata-rata semua orang suka karena memang gampang nyarinya dan terang bulan memang punya rasa manis yang khas. Sekarang terang bulan sudah makin modern dan punya variasi rasa yang kreatif.
Kamu penasaran pingin nyobain berbagai jenis terang bulan yang nggak biasa? Coba deh simak daftar dibawah ini.

 1. UNO Terang Bulan 54 Cafe



Bisa dibilang kalau Uno adalah terang bulan paling hits di Bali. Dengan umur yang sudah lebih dari setahun, Uno masih tetap jadi favorit anak-anak muda. LIhat aja tuh variasi rasanya yang bakal bikin kamu ngiler.

2. Djambow Martabak



Djambow jadi terkenal karena memang terang bulannya enak banget. Namun yang bikin mereka makin jadi sensasi adalah pilihan rasa khas dari Djambow yaitu avocado dan kopi luwak! Bikin penasaran kan?

3. Binggo Martabak & Terbul Premium



Punya title sebagai terang bulan premium, varian rasa di Terang Bulan Binggo memang banyak berbeda dari terang bulan pada umumnya. Salah satunya adalah terang mozarella. Wow.

4. London Terang Bulan & Martabak


Sudah jelas kalau Terang Bulan London punya kualitas, bisa dilihat kalau lokasi mereka ada di beberapa kota di Indonesia. Mulai dari Palembang, Jakarta hingga Bali. Di Bali sendiri kamu bisa nemuin Terang Bulan London di daerah Teuku Umar.

5. Kakao Terang Bulan



Sama seperti Terang Bulan London, Kakao juga punya cabang di beberapa kota lain seperti Malang. Kakao punya rasa yang cukup kreatif. Lihat aja tuh lelehan keju di terang bulan red velvet mereka.

6. Amsterdam Terang Bulan



Kalau kamu lagi di Sunset Road, wajib mampir ke terang bulan Amsterdam. Cobain deh terang bulan ovomaltine keju mereka, rasanya fenomenal banget.

7. Terang Bulan Mini Barito



Nah kalau yang satu ini beneran beda banget. Kamu bakal lebih gampang nyobain berbagai varian rasa tanpa takut ngerasa terlalu kekenyangan karena ukuran martabaknya memang mini. Seru banget sepertinya!


Sumber: Qraved

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image