Kabardewata.com

Travel

5 Villa Keluarga Di Bali Yang Cocok Untuk Liburan Bersama Anak-Anak

Kategori Travel, April 05, 2016, Dilihat sebanyak 3749 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Traveling bareng anak-anak? Ingin memastikan mereka selalu terhibur saat liburan sementara Anda bersantai di vila?Kami akan tunjukkan alasan kenapa sebaiknya Anda tinggal di vila – bukan di hotel – saat liburan keluarga.Akses ke fasilitas pribadi; mengetahui bahwa anak-anak dapat berkeliaran dengan bebas tanpa mengganggu tamu lain adalah kelebihan yang bisa Anda dapatkan kalau menginap di vila.

Anda juga tak perlu capek-capek berlarian ke sana ke mari mengejar anak-anak yang berlarian sampai tak bisa menikmati waktu bersantai. Tiap vila di daftar ini (semua terdiri dari setidaknya 3 kamar!) memiliki sesuatu yang istimewa untuk anak-anak. Dijamin, mereka akan menikmati masa liburan, dan pastinya bakal jadi anak-anak yang manis.
 

1. Sebuah teleskop untuk si jagoan cilik: Villa Adenium, Jimbaran (4 kamar)



Terletak di sisi bukit sebelah atas Teluk Jimbaran, Villa Adenium adalah tempat paling tepat untuk liburan yang tenang.Villa 4 kamar berdesain kontemporer ini diperuntukkan untuk liburan yang santai dan nyaman, lengkap dengan pemandangan menakjubkan dari Bukit Peninsula yang terkenal dengan airnya yang biru, pantai berpasir putih, areasurfing kelas dunia, seafood yang segar, serta pemandangan matahari terbenamnya yang indah.

Bukan hanya Anda, namun anak-anak juga akan dimanjakan dengan banyak pilihan hiburan. Di lantai dasar terdapat ruang bermain di mana anak-anak bisa menikmati waktu santainya bermain Xbox dengan TV layar datar, lengkap dengan bean bags  berwarna-warni. Kalau ingin mereka beristirahat dari gadget, tersedia satu kotak penuh berisi permainan seperti Lego dan sebagainya.Ruang bermain ini diciptakan untuk seluruh anggota keluarga, lengkap dengan permainan tenis meja, meja billiar,gym dan home theatre.Bagian terbaiknya?
Di lantai atas, tepatnya di balkon, terdapat sebuah teleskop yang bisa digunakan untuk mengamati bintang! Tentu akan menarik minat anak-anak dengan rasa ingin tahu mereka yang tinggi.

2. Trampolin dan rumah kayu: Villa Zolima, Tabanan (4 kamar)

Berlatar belakang pemandangan lautan lepas, Villa Zolima terletak di area pedesaan kawasan barat daya Bali. Berjarak sekitar 1,5 jam bermobil dari Bandara Ngurah Rai, Villa Zolima adalah tempat beristirahat yang tepat untuk keluarga yang ingin menghindar dari keramaian dan area padat wisatawan di bagian selatan BaliVilla Zolima mempunyai infinity pool sepanjang 20 meter yang berhadapan langsung dengan hamparan sawah hijau, terhubung dengan kolam dangkal selebar 12 meter. Pas untuk mengajak anak-anak balita. Setelah berenang, Anda juga dapat mengajak anak-anak berkeliling hutan dan perkebunan cokelat.

Di seberang arus sungai yang deras, Anda dapat memanjat rumah kayu yang dilengkapi dengan furnitur untuk anak-anak. Dan tentu saja anak-anak akan senang berlompatan di trampolin. Ada pula fasilitas untuk mengendarai kuda poni, belajar surfing, atau menyewa sepeda gunung. Anak-anak juga dapat memiliki kamar sendiri dengan warna-warna cerah. Kamar ini juga dilengkapi bean bags dan dekorasi yang unik. Lihat, betapa menggemaskannya lampu tidur bercorak bunga ini! Dindingnya pun dapat digunakan sebagai papan tulis untuk si kecil! Bukan hanya menyenangkan bagi anak kecil, vila ini juga nyaman untuk Anda bersantai.Perpaduan antara furnitur modern dan antik memberikan pengaruh pada kehangatan dan keintiman dari kamar tidur yang terletak jauh dari keramaian.

Jangan lewatkan juga kamar mandinya yang ala Zen ini!



3. Liburan artistik bagi mereka yang kreatif: Villa San, Ubud (4 dan 6 kamar)

Villa San yang merupakan tempat peristirahatan yang tenang dan terletak tak jauh dari Istana Ubud.Terdiri dari 2 paviliun yang menampilkan koleksi ornamen kayu dan kerajinan tangan dari Cina, Ghana dan tentunya Indonesia. Anda akan merasa terinspirasi begitu memasuki area vila.Paviliunnya terdiri dari ruang bersantai, ruang makan, dan ruang hiburan, juga ruang bermain yang penuh warna, teras rooftop, serta dapur. Enam kamar tidur berjajar menyerupai huruf L mengelilingi vila ini.

Baik yang muda maupun yang tua dapat menikmati area kebun yang luas untuk dieksplor, bermain Frisbee, bersantai di hammock sambil membaca buku, atau bermain air di kolam berukuran 25×5 meter. Tapi poin terbaiknya adalah Anda dapat memancing kreativitas anak-anak dengan membawa mereka ke studio seni lewat tangga spiral yang tersembunyi.

Di sini, Anda dapat menggambar bersama keluarga, atau berkumpul di teras rooftop pada malam hari untuk melihat bintang-bintang. Bahkan tersedia pula teleskop profesional yang bisa digunakan!Ada juga ruang bermain dengan banyak mainan, board games, dan permainan elektronik seperti Wii dan DVD player. Orang dewasa dapat bersantai di ruangan home theatre atau beraktivitas di gym saat anak-anak asik bermain.

4. Rumah Joglo dan kasur tingkat antik untuk anak-anak: The Sea Shanty, Jimbaran (4 kamar)



The Sea Shanty adalah vila 4 kamar yang mewah, terletak di bagian selatan Pantai Jimbaran. Didesain sarat dengan nuansa tradisional, vila ini didekor ala suasana pedesaan yang membumi. Tempat peristirahatan yang asri ini sangat cocok untuk anak-anak mengembangkan imajinasi mereka. Bunkhouse-nya, yang juga dikenal sebagai “zona anak-anak”, mempunya dua buah kasur tingkat dari kayu dan kamar mandi outdoor yang unik.

Terdapat gambar gurita bertampang konyol dan lucu untuk menemani anak-anak mandi.Mereka dapat memakai topi ala seniman dan menggambar di papan tulis besar di kamar. Saat hasil karyanya sudah selesai, mereka dapat memilih buku untuk membaca atau menonton film kartun di perpustakaan yang dilengkapi dengan TV kabel dan DVD Player. Ada juga kolam renang sepanjang 15 meter untuk Anda berendam, sedangkan Anak-anak dapat mencoba papan seluncurnya. 

Ada lagi yang lebih asik, main bola di lapangan rumput!
Anda juga bisa mengadakan barbecue di pinggir kolam – staf vila yang ramah akan turun tangan untuk berbelanja keperluannya. Dan selalu tersedia sarapan untuk keluarga yang tinggal disini setiap pagi, jadi di The Sea Shanty dijamin nggak akan ada yang kelaparan!

5. Ombak yang disukai surfer: Beach Club Villa Bali, Canggu (3 kamar)



Apa yang Anda harapkan dari vila yang dimiliki oleh seorang desainer interior yang berputra seorang peselancar profesional? Beach Club Villa Bali adalah rumah pinggir pantai yang keren dan stylish,  dengan lokasi hanya beberapa meter dari salah satu tempat terbaik untuk berselancar di pesisir pantai barat daya Bali.

Denah vila ini sangat sederhana dan simpel – memungkinkan orang tua kongkow bersama rekan-rekannya, namun tetap bisa memfasilitasi anak-anak untuk berlari-larian tanpa kita harus bolak-balik berteriak “Hati-hati! Jangan sentuh itu!”. Kelebihan lain dari menginap di vila yang beratap jerami ini adalah interiornya yang menyenangkan. Union Jacks dan peta kuno berbaur dengan corak etnik serta motif floral. Lantai vintage ala Eropa beserta dinding kayu berwarna putih adalah padanan yang cocok untuk menemani seprai putih yang membentang di tempat tidur, serta furnitur vintage di ruangan keluarga.

Didesain untuk kenyamanan keluarga, sebuah kamar tidur lain berisi tempat tidur berukuran queen size, ranjang susun lengkap dengan tangga berwarna putih, juga tempat tidur dengan futon. Dari balkon kamar ini Anda dapat menikmati indahnya gulungan ombak di laut. Bahkan saking dekatnya dengan pantai, Anda dapat menyapa para surfers tanpa harus beranjak dari tempat duduk yang nyaman. Pemesanan vila ini sudah termasuk akses ke Canggu Club (country club pertama di Bali) dan arena trampolin yang berjarak hanya 10 menit berkendara. Dijamin anak-anak akan senang!


Sumber: Tripcanvas

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image