Kabardewata.com

Sosial Budaya

Kategori Sosial Budaya, July 21, 2015, Dilihat sebanyak 607 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu dan selamat Hari Raya Idul Fitri  1 Syawal 1436 Hijriah Kepada umat muslim.

Hal tersebut ia sampaikan saat mengawali orasinya di  Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS ) di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar, Minggu ( 19/7 ). 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat memaknai hari raya besar keagamaan ini untuk merevitalisasi diri masing masing , memberi energi baru sehingga ke depan semakin mantap dalam melangkah  menatap masa depan yang lebih baik. 

Pastika mengimbau agar masyarakat yang sedang berhari raya di desa masing masing, baik di Pulau bali maupun diluar pulau agar cepat kembali sehingga kegiatan  perekonomian masyarakat  akan kembali berdenyut dan kesejahteraan bisa tercapai. 

Gubernur menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada pengelola UPT Monumen Perjuangan Rakyat Bali   yang sudah menciptakan lingkungan yanng  bersih, rapi dan bagus. Ia berharap peningkatan dan perbaikan sarana prasarana di lingkungan areal monumen ini terus dilakukan. 

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan  kebugaran tubuh melalui berolah raga teratur dan memanfaatkan pelayanan kesehatan yang disediakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Udayana untuk mengecek kondisi kesehatan mereka seperti tekanan darah, kadar gula dalam darah dan lain sebagainya. 

” Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “ imbuhnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image