Bali Tourism Award 2022,Black Penny Villas Raih Bali Leading Villa in Ubud

Bali Tourism Award 2022,Black Penny Villas Raih Bali Leading Villa in Ubud

Sebagai bentuk semangat dan usaha yang luar biasa menyambut pulihnya pariwisata Bali berbagai usaha diupayakan secara maksimal dan terbaik dalam mengantisipasi lonjakan kedatangan wisatawan ke Bali khususnya yang menginap di Black Penny Villas Ubud.

Dimulai dari penerapan dan pelaksanaan CHSE sampaidengan memastikan pelayanan yang terbaik bagi semua tamu yang menginap dan menikmati layanan terbaik yang mengesankan di Black Penny Villas Ubud.

Ditemui disela-sela malam penghargaan Bali Tourism Award 2022, Resort Manager Tropical Group, Wayan Sugita mengatakan ,"Black Peny Villas Ubud meraih Penghargaaan Bali Tourism Award 2022 memastikan pelayanan prima terbaik bagi seluruh tamu yang menginap. Hal ini tentu menjadi penyemangat dan motivasi besar bagi semua pihak Manajemen dan team untuk selalu deliver yang terbaik," ujarnya dalam rilis diterima Kabar Dewata,Sabtu (6/8).

Tetap berupaya dan bergerak walaupun  ditengah-tengahkondisi sulit pasca Covid 19, hal ini sangat berpengaruh terhadap segala aspek operational dan kondisi SDM, khususnya team pelaksana di unit dengan segala tantangan, masalah dan kondisi yang sangat mudah berubah serta sulit sebuah fenomena bisnis diera sekarang ini. 

Dinamika perubahan yang cepat diberbagai sektor, tingkat kerumitanyang juga semakin tinggi dan kompleks, terlebih untuk meyakinkan para tamu untuk memilih Black Penny Villas sebagai tempat mereka berlibur serta menikmati keindahan alam Bali khususnya di Ubud menjadikan tantangan tersendiri untuk dicapai. 

"Kami meyakini bahwa dengan semangat dan kekompakan team dari lavel terbawah sampai dengan manajemen termasuk para BOD dan Direksi kita akan bisa mencapai yang terbaik. Setiap target diupayakan maksimal dan dicapai dengan the Best,"ungkapnya.

Karena itu, Wayan Sugita selaku Resort Manager selalu berupaya memastikan semua leader di bawahnya di seluruhunit villa bisa mengimplementasikan dan menjalakan visi dan misi perusahaan dengan baik dan tepat, saling support dan menguatkan untuk goal yang sama.

"Karena itu segala peluang yang ada diupayakan bisa ditangkap dan dieksekusi dengan baik secara maksimal melalui hobby, kerja, pelayanan menyenangkan dan bisnis positif,"imbuhnya.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait