Hadirkan Bali Dwipa Multi Protection,Sinergi Equity Life Indonesia Bersama Bank BPD Bali

Hadirkan Bali Dwipa Multi Protection,Sinergi Equity Life Indonesia Bersama Bank BPD Bali

Bali- PT Bank Pembangunan Daerah Bali (“Bank BPD Bali”) dan PT Equity Life Indonesia (“Equity Life Indonesia”) perkuat kemitraan strategis yang telah terjalin sejak 2018, dengan menghadirkan produk asuransi jiwa terbaru yaitu Bali Dwipa Multi Protection untuk melengkapi pilihan solusi perlindungan jiwa bagi calon pemegang polis yang juga sudah menjadi nasabah Bank BPD Bali.

Bali Dwipa Multi Protection merupakan solusi perlindungan finansial komprehensif yang dirancang khusus bagi masyarakat sebagai salah satu jenis investasi dalam bentuk paper asset serta untuk memaksimalkan perlindungan finansial atas risiko tutup usia dan cacat tetap total.

Selain itu, membantu pemegang polis atas biaya pengobatan, dimana Bali Dwipa Multi Protection juga memberikan manfaat perlindungan dari 50 jenis penyakit kritis sebesar 100% Uang Pertanggungan Tambahan sehingga mereka dapat fokus dan tenang dalam menjalani hidup.

Keunggulan lainnya dari Bali Dwipa Multi Protection adalah besaran premi yang tetap sepanjang masa pembayaran premi sehingga membantu memberikan kepastian dalam perencanaan keuangan nasabah dan/atau pemegang polis. Nasabah Bank BPD Bali yang juga calon pemegang polis dapat memilih jangka waktu pembayaran premi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi nasabah, serta dapat melengkapi perlindungan dengan beragam asuransi tambahan yang tersedia.

Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma,S.H.,M.H menyampaikan, Kerja Sama Bancassurance ini memberikan gambaran Bancassurance dalam upaya memperbaiki komposisi pendapatan selain dari pendapatan Bunga salah satunya yakni fee base serta dapat mempertahankan komposisi nasabah (deposan) Bank BPD Bali dimana dengan memberikan diversifikasi produk dan/atau layanan yang baru diharapkan mampu mempertahankan atau dapat meningkatkan nilai DPK, serta loyalitas nasabah Bank BPD Bali”.

Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity Life Indonesia menambahkan, “Peluncuran Bali Dwipa Multi Protection merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan solusi perlindungan finansial jangka panjang bagi masyarakat Bali khususnya nasabah Bank BPD Bali. Kami pun berharap bahwa Bali Dwipa Multi Protection ini dapat semakin melengkapi rangkaian produk yang sudah dimiliki oleh Equity Life Indonesia dan Bank BPD Bali sebelumnya, yaitu Asuransi Pitra Yadnya,"ungkapnya.

"Tentunya dengan kemitraan yang telah terjalin erat sejak tahun 2018 ini, kami akan terus berinovasi untuk mendukung perencanaan keuangan nasabah Bank BPD Bali, serta berkomitmen untuk memberikan proteksi kepada lebih banyak masyarakat Bali.”

Dengan adanya Bali Dwipa Multi Protection, diharapkan nasabah Bank BPD Bali tak perlu merasa khawatir lagi dalam menghadapi ketidakpastian dan juga risiko finansial baik kini maupun di masa depan nanti, serta memiliki ketenangan pikiran dalam menjalani kehidupan sehari-hari, mengetahui bahwa mereka telah terlindungi oleh asuransi jiwa yang optimal dalam satu polis asuransi.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait