Kabardewata.com

Resensi

The Wedding and Bebek Betutu

Kategori Resensi, October 13, 2015, Dilihat sebanyak 162 kali, Post oleh Admin Kabardewata


"The Wedding and Bebek Betutu" mengisahkan Angga (Sogi Indra Dhuaja), seorang Banquet Manager di sebuah Hotel di Bandung, 24 jam lagi akan menjalankan sebuah pernikahan akbar, pernikahan Lana (Adinda Thomas) dan Bagas (Ananda Omesh). Lana Sastranegara anak pemilik hotel Sun Rise, Rama Sastranegara (Ronal Surapradja) dan Rani Sastranegara (Mieke Amalia), sementara Bagas anak dari Edo Wicaksono (Indra Birowo) dan Pradiastuti Wicaksono (TJ) keluarga ningrat jawa.

Pernikahan akbar ini hampir saja gagal karena ada sabotase, seseorang telah melakukan penipuan kepada Lana dan Angga. Angga di bantu staff hotel mencoba menggagalkan usaha sabotase itu dengan mengaktifkan tim 'The Crew' yang terdiri dari Janu (Tora Sudiro) Chef asli tegal, Timun (Tike Priatnakusumah) Cleaning Service asli sunda, Buluk (Ence Bagus) Maintenance asli betawi, Nobi (Bobi Tarigan) Bell boy asli papua, Mayo (Edric Tjandra) Front office peranakan Tiongkok.

Masalah lain datang dari Pak Edo yang meminta hidangan Bebek Betutu untuk pesta pernikahan. Masalahnya Janu sang Chef phobia bebek. Maka jadilah Janu, Nobi dan Mayo harus mencari orang yang bisa masak bebek betutu di seantero Bandung.

Masalah tidak hanya berhenti sampai di situ, perseteruan Ibu Rani dan Ibu Tuti yang mengklaim konsep wedding harus sesuai dengan selera salah satu dari mereka menjadi masalah tersendiri di pernikahan ini. Ibu Tuti pun membawa WO tandingan yaitu Triple Rose pimpinan Aam Khanam (Rony Dozer) yang tidak lain adalah musuh besar TingTong (Aming) pemilik WO Double Rose dari pihak Ibu Rani.

Apakah tim 'The Crew' mampu menemukan siapa dalang dari orang yang melakukan penipuan? Apakah Chef Janu dan kawan-kawan berhasil memenuhi permintaan Pak Edo untuk menghadirkan Bebek Betutu di pernikahan tersebut? Lalu konsep wedding siapakah yang akan dipakai di acara pernikahan tersebut?

Berhasilkah mereka menyelamatkan pernikahan ini hanya dalam waktu 24 jam?


Sumber: wowkeren

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image