Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film "London Has Fallen"

Kategori Resensi, December 04, 2015, Dilihat sebanyak 420 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film London Has Fallen mengambil lokasi di London di mana Perdana Menteri Inggris meninggal secara secara misterius. Pemakamannya wajib dihadiri oleh para pemimpin dunia Barat. Acara yang paling dilindungi dengan pengamanan ketat berubah menjadi skenario mematikan untuk membunuh para pemimpin dunia terkuat dan mengancam dunia di masa depan. Satu-satunya harapan untuk menghentikan hal itu berada pada pundak Presiden AS Benjamin Asher (Aaron Eckhart), agen rahasia tangguh Mike Banning (Gerard Butler) dan agen M16 Inggris (Charlotte Riley) yang tidak percaya pada siapapun. 

Trailer London Has Fallen memperlihatkan adegan-adegan dahsyat hancurnya kota London. Di film pertamanya, Olympus Has Fallen, teroris berhasil menghancurkan gedung putih dan nyaris saja membunuh presiden AS Benjamin Asher, sekarang para pemimpin dunia diincar. Lokasi pemakaman Perdana Menteri Inggris disebut-sebut sebagai “tempat paling dilindungi di muka bumi” karena para pemimpin dunia berkumpul di sana. 

Namun, saat Presiden AS baru tiba, sebuah misil ditembakan oleh penjahat yang menyamar sebagai petugas kebersihan, meledakkan mobil di dekat mereka. Tidak cukup sampai di situ, Presiden dan Mike Banning melarikan diri dari kejaran penjahat yang menggunakan mobil polisi. Terjadi aksi tembak-menembak di tengah kota yang membuat penduduk ketakutan. Mereka berhasil melakukan manuver yang membuat mobil pengejar mereka itu terbalik. 

Wakil Presiden AS Allan Trumbull (Morgan Freeman) bersama para pejabat lainnya, berbicara dengan pemimpin teroris yang bertanggungjawab atas kejadian itu melalui tele conference.

“Apa yang kau inginkan?” tanya Trumbull.
“Tuan Presiden kalian.”
“Itu tidak akan terjadi,” jawab Allan.

Ledakan hebat terjadi di Sungai Thames dekat jembatan menara dan menara jam Big Ben runtuh akibat ledakan bom. Situasi kota benar-benar kacau karena terjadi aksi penembakan. Bahkan, pemimpin teroris itu mengancam akan meledakkan kota-kota besar di seluruh dunia jika mereka tidak menyerahkan Presiden AS.

Dalam film ini, London menjadi kota yang dipenuhi ledakan dan aksi kejar-mengejar antara teroris dan Presiden AS yang dilindungi oleh agen Mike Banning. Dalam keadaan yang semakin memuncak, keluarga dan dunia menjadi emosional karena milyaran manusia dalam bahaya.


Sumber: sinopsis film bioskop terbaru

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image