Ketegori Pendidikan, Elizabeth International Raih Paritrana Award 2024

Ketegori Pendidikan, Elizabeth International Raih Paritrana Award 2024

Penganugrahan Paritrana Award Tahun 2024 telah diselenggarakan bersama Tim Penilai Paritrana Award Tingkat Provinsi Bali pada Kamis, 8 Agustus 2024 di Wisma Sabha Kantor Gubernur Bali.

Paritrana Award merupakan apresiasi pemerintah kepada pemerintah daerah, pemerintah desa, serta pelaku usaha yang telah mendukung implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. 

Tim Sembilan yang merupakan Penilai Paritrana Award Tingkat Provinsi Bali telah melakukan rangkaian kegiatan mulai dari seleksi administrasi sampai dengan wawancara kepada kandidat yang terdiri dari kategori Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Desa terbaik, Usaha terbaik dari beberapa sektor yaitu Keuangan, Perdagangan & Jasa, Pendidikan, dan Usaha Kecil Menengah (UKM) terbaik pada tanggal 20 Februari 2024 bertempat di Four Star Hotel by Trans, Denpasar.

Tahun ini Elizabeth International Hotel & Business School berhasil meraih Juara ke-2 Tingkat Provinsi Bali untuk kategori Pendidikan. Putu Sri Budani, A.M.Par.,S.M., HTS. selaku Direktur Utama Elizabeth International menyampaikan bahwa ini pengalaman pertama bagi Elizabeth International mengikuti Ajang Paritrana Award. 

Dengan pencapaian yang sudah diperoleh, Elizabeth International merasa bersyukur memperoleh Juara ke-2 Tingkat Provinsi Bali. Didampingi oleh Diah Suryandari, SST.Par., M.M., CHE. selaku Direktur Penjamin Mutu (Quality Assurance) dan Operasional Elizabeth International, dikatakan bahwa keikutsertaan dalam ajang Paritrana Award ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi Elizabeth International yang merupakan sebuah Lembaga Pelatihan Kerja.

Mewakili seluruh Tim Elizabeth International, Diah menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan khususnya Cabang Gianyar yang telah membantu proses persiapan dari awal, terima kasih kepada Tim 9 Penilai Paritrana Award, serta tentunya Pemerintah Provinsi Bali atas kepercayaan yang diberikan kepada Elizabeth International. 

Penghargaan Paritrana Award 2024 diserahkan langsung oleh Sekda Provinsi Bali Drs. Dewa Made Indra, M.Si., mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Bali dan juga dihadiri oleh Kadisnaker ESDM Provinsi Bali Ir. Ida Bagus Setiawan, ST., M.Si. dan seluruh Tim Penilai Paritrana Award 2024. Dengan pencapaian ini, Elizabeth International Hotel & Business School berkomitmen untuk semakin baik lagi dalam memperhatikan perlindungan kepada tenaga kerja dan juga masyarakat sekitar.

 Hal ini dibuktikan dengan peran Elizabeth International mengikutsertakan sejumlah pekerja rentan dalam program JKK dan JKM, termasuk di Bulan Juni 2024 ini Elizabeth International telah mengikutsertakan lebih dari 1.000 orang peserta latih (mahasiswa-mahasiswi Elizabeth International) yang mengikuti pelatihan dan magang nantinya dalam Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Pekerja Bukan Penerima Upah. Bahkan dalam waktu dekat Elizabeth International menargetkan akan memberikan bantuan kepada 1.000 orang pekerja rentan dalam program JKK dan JKM.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait