Pertama di Bali, Cinema XXI Dilengkapi Dengan IMAX® with Laser

Pertama di Bali, Cinema XXI Dilengkapi Dengan IMAX® with Laser

Denpasar  – PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI, kode saham: CNMA), jejaring bioskop terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di industri pertunjukan film, hari ini membuka bioskop baru di ICON BALI Mall. Berlokasi di kawasan Sanur, Denpasar.

 Bioskop baru inidilengkapi teknologi IMAX® with Laser yang didukung sistem proyeksi laser 4K dan instalasi kualitas suara melalui 12 saluran audio untuk memberikan pengalaman menonton semakin nyata.

Direktur Cinema XXI Dody Suhartono menjelaskan kehadiran Cinema XXI di ICON BALI Mall merupakan wujud nyata komitmen Cinema XXI dalam memperkuat ekspansi bisnis. ICON BALI XXI merupakan bioskop pertama di Bali yang dilengkapi dengan teknologi IMAX® with Laser untuk memberikan akses yang lebih Luas terhadap pengalaman menonton berkualitas premium bagi masyarakat.

Berada di area dengan kunjungan wisatawan yang masif, ICON BALI XXI diproyeksikan menjadi ikon destinasi hiburan terbaru dengan konsep kekinian untuk meningkatkan perputaran ekonomi sekaligus tujuan wisata di Bali.

Penonton akan lebih dimanjakan dengan tersedianya IMAX® with Laser yang dilengkapi dengan teknologi proyeksi terkini untuk memberikan resolusi lebih baik, visual lebih tajam, dan cakupan warna terluas di layar lebar. Kini masyarakat Bali tidak perlu ke luar kota untuk dapat menikmati pengalaman menonton film terbaik dengan teknologi IMAX® with Laser

“Kami bersyukur hadirnya Cinema XXI di ICON BALI Mall akan memperkuat industri hiburan di Bali, sekaligus juga menarik lebih banyak kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin menikmati menonton film dengan nyaman dan dilengkapi fasilitas bioskop yang berkualitas berkualitas," ujar Dody.

Heru Nasution President Director PT. Grha Hatten Duasatu, menyampaikan apresiasi kepada Cinema XXI yang telah menghadirkan IMAX pertama di Bali yang bertempat di ICON BALI.

 “Cinema XXI dan ICON BALI sangat bangga menghadirkan fasilitas bioskop dengan teknologi tercanggih serta kualitas visual dan audio terbaik yang belum pernah ada di Bali sebelumnya.”

Vice President Theatre Development IMAX, Preetham Daniel, “Kami sangat antusias dalam memperluas

kemitraan dengan Cinema XXI melalui kehadiran lokasi baru IMAX di ICON BALI Mall yang berada di kawasan Bali yang dinamis. Lokasi baru IMAX with Laser berkelas dunia ini merupakan bukti kesuksesan kemitraan dengan Cinema XXI, yang terus berinvestasi dalam menghadirkan pengalaman sinematik terbaik kepada penonton di seluruh Indonesia, salah satu pasar bioskop dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.”

ICON BALI XXI memiliki 2 studio deluxe dengan kapasitas masing-masing 144 kursi, 1 Studio Premiere dengan kapasitas 40 kursi, dan 1 Studio IMAX dengan kapasitas 264 kursi. Pengunjung dapat memperoleh informasi jadwal penayangan film dengan mengakses aplikasi m.tix dan website 21cineplex.com.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait