BPJAMSOSTEK Denpasar : Nasabah KUR di BPD Bali Didaftarkan Program BPJAMSOSTEK

BPJAMSOSTEK Denpasar : Nasabah KUR di BPD Bali Didaftarkan Program BPJAMSOSTEK

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Denpasar melakukan kerja sama dengan Bank BPD Bali dalam rangka program dan pelindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Usaha Kecil dan Mikro (UKM) dan KUR kecil.

Opik Taufik mengatakan dengan adanya perjanjian kerja sama ini, para penerima KUR dan atau debitur UKM yang menjadi nasabah KUR di BPD Bali didaftarkan sebagai peserta aktif program BPJAMSOSTEK

Ia pun mengapresiasi apa yang dicapai BPD Bali dan kerja sama yang dilakukan selama ini dengan BPJS Ketenagakerjaan. Secara keseluruhan BPD Bali menjadi salah satu perusahaan peserta platinum yang melaksanakan semua program yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, khususnya yang dikelola BPJAMSOSTEK  Cabang Bali Denpasar.

“Bisa dikatakan tidak semua BPD di Indonesia yang bisa menerapkan semua program BPJS Ketenagakerjaan seperti BPD Bali. Pertama dari sisi kepatuhan, BPD Bali perusahaan paling patuh dari kepesertaan juga program yang dijalankan,” katanya.

Opik berharap ke depan selain program yang terlaksana tahun sebelumnya, program-program lainnya juga bisa berjalan seperti diharapkan. Kerja sama yang terjalin ini merupakan bentuk sinergi kelembagaan yang memiliki tujuan yang sama, yakni menjalankan amanah negara untuk memberikan perlindungan sosial kepada pekerja khususnya pelaku usaha kecil. Diharapkan menjadi dukungan penuh dalam pemberian perlindungan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi debitur KUR Bank BPD Bali.

Perjanjian Kerja Sama Antara BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Bali Nusa Tenggara dan Papua (Banuspa) dengan BPD Bali Tentang Perlindungan Debitur KUR dalam Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dihadiri Dirut Bank BPD Bali Nyoman Sudharma, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banuspa Kuncoro Budi Winarno, Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Bali Denpasar, Opik Taufik serta jajaran di Denpasar.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait