7 Babi Guling Paling Enak Di Bali!

7 Babi Guling Paling Enak Di Bali!

Babi guling Bali, yummm, salah satu makanan andalan pulau Dewata ini emang juara banget deh! Salah satu masakan favorit warga Bali ini juga telah jadi primadona bagi para turis lokal dan mancanegara (buat yang makan daging babi yaa pastinya..). Daging yang juicy, dimasak dengan dengan berbagai rempah ciri khas Bali, dipasdukan dengan sayur lawar, dan tentu saja kulit yang garing banget. Juara!

1. Babi Guling Ibu Oka




Nasi campur babi Bali yang satu ini super legendaris! Bahkan udah dikenal kesluruh dunia loh! Berlokasi di Ubud, babi guling ibu Oka udah diakui kelezatannya dimana-mana. Bahkan babi guling disini disebut sebagai salah satu hidangan babi paling enak di dunia oleh salah satu celebrity chef terkenal, Anthony Bordain! Emang gak salah si, disini babinya bener-bener luar biasa, bumbunya pas, dan kulitnya extra crispy!

2. Babi Guling Men Agus




Rumah makan yang terletak di daerah Canggu ini emang gak se-tenar tempat babi guling lainnya. Tapi jangan salah ya, kualitasnya gak kalah loh sama babi guling lainnya yang jauh lebih terkenal! Bumbu yang dipake buat masak babi-nya luar biasa banget, ngeresep di setiap gigitan! Sayur lawar-nya juga enak banget! Gurih!

3. Warung Babi Guling Pak Malen




Kalo disini, penyajiannya agak beda, nasi dan lauk-lauknya disajikan terpisah. Jadi ya makannya agak lebih rapih deh. Tapi bukan itu aja keunggulannya, babi guling disini super duper enak! Rempah-rempah yang digunakan berasa banget, gak pelit bumbu! Kulit babi disini juga juara banget, gurih dan garing!

4. Babi Guling Sanur


Babi guling ini enaknya kelewatan! Ngebayanginnya aja bikin laper! Babi-nya juicy, bumbunya ngeresep, kulitnya garing, sambelnya berasa, sayurnya super gurih, harganya terjangkau! Butuh alesan apa lagi buat kamu untuk kesini?

5. Babi Guling Negari



Salah satu hidden gem di Bali. Babi guling yang satu ini porsinya royal banget! Jadi kalo makan disini, kamu pasti kenyang banget deh! Oh iya, makanan banyak percuma kalo rasanya gak enak, dan disini rasanya juga enak banget! Kualitas tinggi, kuantitas banyak!

6. Warung Babi Guling Sari Dewi Bp. Dobiel



Rumah makan yang satu ini emang sederhana aja, tapi jangan salah, kualitasnya juara banget! Kombinasi rasa asin, gurih, manis, pedas, dengan tekstur yang juga bervariasi. Kamu bener-bener akan ngerasain satu fenomena deh di mulut! Soal harga, seporsi nasi babi Bali ini dihargai Rp. 35.000,-. Tapi worth the price banget kok!

7. Warung Babi Guling Sari Kembar



Buat kalian yang lagi ada di kawasan Denpasar, jangan lupa ya buat melipir ke rumah makan yang satu ini. Selain kualitas babi guling yang enak banget, sayuran yang jadi temen daging babi porsinya lumayan banyak. Balance banget jadi antara daging dan sayurnya. Enak banget deh!


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait