Kabardewata.com

Travel

5 Tempat Nongkrong Murah Di Ubud Asik Untuk Anak Muda

Kategori Travel, May 13, 2016, Dilihat sebanyak 1877 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sebagian besar anak muda pasti suka nongkrong bersama teman. Nah jika anda seorang pelajar dan lagi mencari tempat nongkrong di Ubud, yang menawarkan harga ramah untuk pelajar dan anak muda. Silakan dilihat dibawah ini! Daftar 5 tempat nongkrong murah di Ubud.

1. Seniman Coffee Studio

Salah satu tempat nongkrong murah di Ubud yang asik dan cocok untuk anak muda adalah, Seniman Coffee Studio Ubud. Cafe ini lebih cocok jika anda pengemar kopi, yang lagi mencari tempat ngopi di Ubud. Seniman Coffee Studio Ubud, menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati kopi. Di tempat nongkrong Ubud ini, pembaca dapat mencoba beranekaragam jenis kopi dengan harga masuk dalam kantong pelajar.

Desain interior Seniman Coffee Studio Ubud, sangat unik, tenang, nyaman dan bersih.

Ada beberapa area untuk pelanggan di Seniman Coffee Studio Ubud. Area ruangan lantai dua, ruangan dengan AC di lantai bawah dan area outdoor. Jika pembaca sedang bersama teman dan mencari tempat nonkrong di Ubud, baik untuk duduk santai atau untuk melakukan tugas sekolah. Seniman Coffee Studio Ubud, sangat layak pembaca kunjungi.

Kecepatan internet melalui koneksi Wifi di Seniman Coffee Studio Ubud, sangat handal. Jadi mainkan smartphone anda atau jika ingin membuat tugas sekolah, silakan bawa laptop.

2. Kopi Kats Ubud

Kopi Kats Ubud, salah satu tempat nongkrong asik dan ramah di kantong pelajar. Tempat duduknya enak, terutama di bagian sofa dan desain interor bernuansa Bali dengan atap jerami.

Banyak pilihan jenis kopi yang pembaca dapat pesan, seperti cappuccino, cafe late dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya kopi, di Kopi Kats Ubud juga tersedia pilihan minuman lain seperti juice dan hot chocolate. Untuk peneman kopi tersedia menu dadar gulung dan crepes.

3. Pomegranate Cafe Ubud

Ingin nongkrong di cafe dengan pemandangan sawah 360 derajat dan cocok untuk melihat matahari terbenam. Kunjungi Pomegranate Cafe! Cara mencari lokasi Pomegranate Cafe juga cukup mudah, hanya perlu melewati jalan kecil dari jalan Raya Ubud. Pomegranate Cafe cukup besar, jadi sangat mudah untuk dicari lokasinya.

Keunikan lain dari Pomegranate Cafe terletak pada, desain eksterior atap yang menggunakan tenda warna putih. Pomegranate Cafe sangat cocok untuk dikunjungi, jika pembaca suka upload foto di instragram sambil menikmati minimum dan makanan ringan. Di jamin, teman pembaca yang melihat foto anda di Instagram akan bertanya, dimana tempat nongkrong ini?

4. Clear Cafe Ubud


Clear Cafe Ubud, saat ini pindah lokasi ke Jalan Raya Campuhan Ubud. Dulunya berada di jalan Hanoman Ubud. Keunikan dari Clear Cafe Ubud untuk tempat nongkrong ada pada desain interior yang warna-warni, dengan bangunan tiga lantai. Pemandangan sungai Campuhan juga terlihat dari lokasi Clear Cafe Ubud.

Clear Cafe Ubud dilengkapi koneksi internet WiFi lumayan cepat walaupun tidak secepat koneksi Wifi saya di kantor :). Baterai laptop atau baterai smartphone habis, pembaca tidak perlu khawatir. Di tempat ini dilengkapi banyak soket untuk tempat ngecharge. Hanya jangan lupa bawa charger! Entar malu minjam terus sama pengunjung lain.

5. Freak Coffee Ubud

Selain di Seniman Coffee Studio, tempat ngopi di Ubud yang cocok untuk tempat nongkrong ada di Freak Coffee Ubud. Mungkin banyak yang tidak tahu, nama Freak adalah singkatan dari fresh roasted enak arabica Kintamani. Biar lebih gampang artinya biji kopi berasal dari Kintamani. Kreatif sekali pemiliknya buat nama.

Tempatnya tidak terlalu besar, tersedia tempat duduk diluar walaupun tidak dapat menampung banyak pengunjung, hanya saja kopinya enak! Maklum, saya penggemar kopi berat.

 


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image