Kabardewata.com

Teknologi

Fitur Panggilan Grup WhatsApp Dukung Hingga Empat Orang, Begini Caranya

Kategori Teknologi, August 01, 2018, Dilihat sebanyak 140 kali, Post oleh Admin Kabardewata


WhatsApp mengumumkan hari ini bahwa fitur panggilan grup telah berjalan untuk pengguna di seluruh dunia pada iOS dan Android.

Fitur panggilan grup ini mendukung hingga empat orang melakukan panggilan video atau suara secara bersamaan, di mana pun mereka berada.

Untuk menggunakan fitur ini cukup mudah. Tempo sama sekali tidak mengalami kesulitan menggunakannya. Pertama-tama pastikan bahwa aplikasi WhatsApp Anda sudah diperbarui dengan versi terakhir, yaitu versi 2.18.217.

Kini Anda dapat memulai melakukan panggilan suara atau video secara individual, dengan menghubungi seseorang di daftar kontak Anda. Setelah itu, Anda bisa mengetuk tombol “tambah peserta” di sudut kanan atas untuk menambahkan lebih banyak kontak ke panggilan tersebut. WhatsApp membatasi hingga empat peserta.

WhatsApp mengatakan perusahaan itu merekayasa fitur tersebut untuk bekerja di bawah kondisi jaringan yang tidak terlalu bagus, sehingga Anda dapat melakukan obrolan video dengan teman atau anggota keluarga dari lokasi yang sangat jauh selama Anda bisa online. Panggilan juga dienkripsi end-to-end, seperti semua obrolan di platform itu.
 


Sumber: tempo.co

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image