Yamaha Lebih Menginginkan Rossi sebagai Juara, Lorenzo Kalem

Yamaha Lebih Menginginkan Rossi sebagai Juara, Lorenzo Kalem

Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tak ambil pusing jika timnya lebih ingin melihat sang tandem, Valentino Rossi meraih gelar juara dunia tahun lalu. Bahkan menurut Lorenzo, itu adalah sebuah hal yang wajar. Hal ini disampaikan Por Fuera dalam wawancara eksklusif dengan Motorsport, Kamis (11/2/2016).

Lorenzo sukses merebut titel juara tahun lalu dari tangan Rossi, yang sejatinya memimpin klasemen rider sepanjang musim. Meski bersaing sengit, Lorenzo mengaku tak pernah gusar walau Yamaha lebih mengharapkan The Doctor yang keluar sebagai juara dunia agar mampu meningkatkan sektor pemasarannya. 


Lorenzo tak ambil pusing jika tim jika lebih memilih Rossi untuk jadi juara

“Saya tak pernah cemas melihat Vale lebih bersahabat dengan awak media dan punya fotografer lebih banyak. Saya bahkan merasa normal-normal saja melihat Yamaha lebih memilih dia untuk menjadi juara karena popularitasnya. Karena dengan begitu Yamaha bisa menjual lebih banyak motor. Saya paham betul itu dan saya santai saja. Tak ada masalah,” ucap Lorenzo.

“Saya percaya pada kemampuan saya dan saya tahu bisa tampil baik. Benar adanya bahwa beberapa bagian dari tim kami merasakan suasana kikuk, perasaan yang berbeda dengan andai hanya satu pembalap Yamaha yang merebutkan gelar. Kontroversi yang terjadi akhir musim lalu membuat beberapa orang bersikap dingin, tapi itulah konsekuensi yang ada dari peristiwa di Sepang,” urai Por Fuera.


Ditayangkan sebelumnya dari situs okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait