Kabardewata.com

Olahraga

Wakil Indonesia Tatap Babak Kedua Thailand Masters 2016

Kategori Olahraga, February 09, 2016, Dilihat sebanyak 138 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dua pemain senior Indonesia, Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso, melaju mulus ke babak kedua Thailand Masters 2016. Kedua putra tersebut masing-masing mengalahkan wakil dari Korea Selatan, Lee Dong-keun dan kubu tuan rumah, Noppanai Singrueang

Sony membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan kedelapan, Lee Dong. Ia berjuang keras bermain dengan durasi waktu satu jam 10 menit tersebut dengan angka 16-21, 21-15, 21-17.

Sedangkan Simon menghadapi Noppanai dengan langkah mudah. Pasalnya, ia hanya membutuhkan waktu 24 menit dengan skor 21-7, 21-9.

Hasil ini, menempatkan total tujuh wakil Indonesia di babak kedua nomor tunggal pada turnamen Grand Prix tersebut. Selain Simon dan Sony, pemain yang lolos adalah Andre Marteen,Akbar Panji, Firman Abdul Kholik, Fikri Ihsandi Hadmadi, dan Sukamta Evert. 


Sony Dwi Kuncoro

Pada babak kedua yang berlangsung hari ini, Selasa 9 Februari 2016, Sukamta, Simon, Firman, dan Sony akan kembali menghadapi pemain non-unggulan. Sukamta melawan Kantaphon Wangcharoen (Thailand), Simon Santoso kontra Guo Kai (Tiongkok), Firman bentrok dengan Pannawit Thongnuam, dan Sony Dwi Kuncoro ditantang Harsheel Dani (India).

Sementara tiga wakil Merah Putih lain mesti bertemu pemain unggulan. Andre menantang Zulfadli Zulkiffli, unggulan ke-14 asal Malaysia. Sementara Akbar bersua unggulan ke-11, Boonsak Ponsana. Sedangkan Fikri meladeni unggulan ke-12, Tanongsak Saensomboonsuk.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image