Kabardewata.com

Olahraga

Hary Tanoe Resmi Buka Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016

Kategori Olahraga, September 07, 2016, Dilihat sebanyak 147 kali, Post oleh Admin Kabardewata


CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo secara resmi mengibarkan bendera star tanda digelarnya laga bola basket Gold Enterprise bertajuk Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016.

Tak hanya menggandeng beberapa tim bola basket, namun pameran otomotif pun dipastikan memeriahkan acara.

Kompetisi bola basket ini berlangsung setiap akhir pekan mulai Sabtu 10 September 2016 hingga Sabtu 8 Oktober 2016 bertempat di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah.

Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016 bertujuan untuk mewadahi para mantan pemain basket SMA, Liga Mahasiswa, hingga alumni klub profesional.

Kejuaraan ini memiliki satu kategori usia, yaitu 24-40 tahun. Kompetisi ini diikuti oleh 15 tim, yaitu Sami Jaya Rebamas, Young Veteran, Lallers, Triple V, Legend, Seba, Semangat Kita Klaten, Seasond Veteran, Guardian, Citra Muda Sukoharjo, Citra Satria, Babeku Semarang, SSS Jogja, Game Limolas Jogja, dan Bugs Salatiga. Dari 15 tim tersebut akan memperebutkan tiga juara dengan hadiah yang sudah dipersiapkan.

Tak hanya menghadirkan kompetisi bola basket yang menegangkan, penonton juga akan dimanjakan dengan pameran otomotif yang kali ini mengangkat beberapa mobil, diantaranya Honda, Toyota, Hyundai, Nissan, Datsun, Mitsubhisi, Daihatsu, dan Mercedes Benz.

Pameran ini akan berlangsung selama pertandingan Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016.

Menurut Hary Tanoe, dengan adanya Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016, besar harapan untuk menghidupkan kembali gairah pertandingan bola basket, khususnya yang ada di Kota Solo. 

"Dengan adanya Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016, besar harapan untuk menghidupkan kembali gairah pertandingan bola basket, khususnya yang ada di Kota Solo," ujarnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image