Kabardewata.com

Olahraga

Valentino Rossi Tampil Lebih Kompetitif di MotoGP 2016

Kategori Olahraga, July 28, 2016, Dilihat sebanyak 106 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menuai pujian dari Direktur HRC, Livio Suppo. Suppo menilai bahwa pada musim ini, Rossi berhasil menunjukkan performa yang sangat luar biasa.

Ia menyatakan bahwa pada MotoGP 2016 ia tampil lebih kompetitif dari musim lalu. Meski dalam sembilan seri, Rossi baru meraih dua kali kemenangan, namun Suppo menilai The Doctor -julukan Rossi- masih berpeluang merebut gelar juara MotoGP 2016.

“Valentino tampil dengan sangat kuat pada musim ini. Dia tampil lebih kompetitif daripada tahun lalu. Dia tampil lebih kuat daripada tahun lalu,” ujar Suppo, sebagaimana dikutip dari Crash, Kamis (28/7/2016).

“Jadi saya kira dia patut diwaspadai. Untuk beberapa alasan, beberapa pembalap unggulan tidak meraih hasil yang baik. Namun saya kira, Valentino tidak masuk ke dalamnya,” lanjutnya.

Hingga saat ini, The Doctor masih bersaing dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dalam perebutan gelar juara MotoGP 2016. Sejauh ini, Rossi masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 111 atau selisih 59 poin dari pemuncak klasemen, Marc Marquez.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image