Tim Basket AS Menjaga Asa untuk Bisa Pertahankan Medali Emas di Olimpiade

Tim Basket AS Menjaga Asa untuk Bisa Pertahankan Medali Emas di Olimpiade

Tim basket Amerika Serikat (AS) menjaga asa untuk kembali mempertahankan medali emas olimpiade ketiga kali secara beruntun. Hal tersebut terlihat usai meraih kemenangan atas Argentina dengan skor 111-74 pada laga eksibisi di Las Vegas.

Saat pertandingan berlangsung, para pemain AS kerap unggul dalam melakukan tembakan dan mengendalikan laga. Kendati tak diperkuat pemain bintangnya seperti Kobe Bryant, LeBron James maupun Stephen Curry, anak asuh Mike Krzyzewski mampu tampil dominan dan bermain bagus. 

“Kami melihat ada niat besar pada pemain ini untuk melakukan apapun yang diinginkan dan bekerja keras sepanjang laga. Mereka benar-benar pemain bagus,” kata Krzyzewski mengutip Fox Sports, Sabtu (23/7/2016).

Kali ini, tim AS sama sekali tak kekurangan pemain hebat untuk mengantarkan mereka merebut medali emas olimpiade. Sebab, kedalaman skuad tim Paman Sam tersebut terlihat dari kesiapan dan materi pemainnya. Lantas, pemain bintang dari Golden State Warriors, Kevin Durrat optimistis dengan laju rekan-rekannya.  

“Tidak ada yang pasti. Kami ingin merebut emas dan saat ini kami harus melakukan hal yang benar untuk meraihnya. Kami harus mempersiapkan diri dengan benar,”  ujar Durant.




Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image