Kabardewata.com

Olahraga

Spurs dan Knicks Buru Big Man Milik Bucks

Kategori Olahraga, July 31, 2016, Dilihat sebanyak 101 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Tim kuda hitam Milwaukee Bucks patut was-was di bursa transfer awal musim 2016-2017. Penyebabnya adalah center andalan mereka, Greg Monroe, kini tengah dibidik oleh dua tim besar NBA.

Seperti yang dimuat oleh Inquisitr, Jumat (29/7/2016), dua tim yang dimaksud adalah New York Knicks dan San Antonio Spurs. Sejauh ini kedua tim tersebut memang belum memberikan penawaran resmi kepada Bucks.

Akan tetapi berbagai laporan menyebut keduanya cepat atau lambat akan memberikan penawaran resmi untuk merekrut big man Bucks tersebut. Knicks sebenarnya baru saja mendaratkan pemain yang memiliki posisi serupa dengan Monroe yakni Joakim Noah.

Namun, performa Noah yang inkonsisten bersama tim lamanya Chicago Bulls menjadi perhatian utama Knicks. Oleh karena itu tim yang merupakan rival sekota Brooklyn Nets tersebut tak ingin ambil risiko dan memilih membeli satu center lagi.

Sementara Spurs kini memang tengah membutuhkan sosok yang mampu mengisi kekosongan posisi center setelah ditinggal pensiun oleh Tim Duncan. Pilihan jatuh pada Monroe yang dinilai memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh Spurs.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image