Kabardewata.com

Olahraga

Serena Williams Juara Wimbledon 2016

Kategori Olahraga, July 09, 2016, Dilihat sebanyak 163 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Petenis senior Amerika Serikat, Serena Williams berhasil menjadi juara di gelaran Wimbledon 2016. Kemenangan tersebut ia raih setelah menundukkan Angelique Kerber dua set langsung 7-5 dan 6-3.

Seperti diprediksi sebelumnya, pertarungan antara Williams kontra Kerber memang berlangsung dengan sangat ketat.

Pada awal set pertama, Kerber berhasil menyulitkan Williams terutama lewat servis keras yang dilancarkan. Namun pengalaman Williams di dunia tenis membuatnya secara perlahan mengatasi tekanan tersebut.

Kejar mengejar angka terus terjadi sampai skor menjadi 5-5. Namun sayang, Kerber melakukan beberapa kesalahan yang membuat Williams sukses mengamankan set pertama dengan skor 7-5 dan hanya membutuhkan satu kemenangan untuk meraih gelar ketujuhnya di ajang Wimbledon 2016.

Pada set kedua, pertandingan berlangsung dengan tempo cepat. Kedua petenis masih saling mengejar poin. Kedudukan sempat imbang 3-3. Namun Williams langsung menyudahi perlawanan dengan skor 6-3. Kemenangan di Wimbledon membuatnya sejauh ini telah mengoleksi 22 gelar Grand Slam.

"Sulit rasanya untuk bertanding tanpa memikirkan rekor. Rekor tersebut membuat kemenangan menjadi sangat manis. Itu juga membantu saya memahami betapa sulitnya saya mendapat ini semua," ujar Williams usai pertandingan.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image