Kabardewata.com

Olahraga

Rio Haryanto Bakal Jarang Terlihat di Layar Televisi

Kategori Olahraga, August 10, 2016, Dilihat sebanyak 131 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Masa depan pembalap Indonesia, Rio Haryanto, di Formula One (F1) akhirnya terjawab. Pria kelahiran Surakarta itu memang tidak didepak dari Manor. Meski demikian, Rio bakalan jarang menghiasi layar kaca Formula One (F1) lantaran saat ini hanya menjadi pembalap cadangan di Manor.

Racing Director Manor, Dave Ryan, tampaknya memilih pembalap Deutsche Tourenwagen Master (DTM), Esteban Ocon, sebagai tandem Pascal Wehrlein di sisa musim. Pembalap berkebangsaan Prancis tersebut dijadwalkan menjalankan debutnya bersama tim pada Grand Prix (GP) Belgia pada 28 Agustus mendatang.

“Saya senang karena dapat membuat debut Grand Prix (GP) saya dengan Manor pada akhir bulan ini. Saya siap untuk melangkah dan bersaing berkat pengalaman yang telah saya dapatkan sebagai pembalap cadangan Renault di musim ini,” tutur Ocon, sebagaimana diberitakan laman resmi Manor, Rabu (10/8/2016).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Renault Sport F1 dan Mercedes–Benz atas kerjasamanya hingga hal ini dapat terwujud. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Manor atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya,” lanjutnya.

“Manor telah melakukan pekerjaan besar selama musim ini, saya senang karena dapat bertugas membantu mereka dan memberikan kemajuan untuk itu. Saya tidak sabar untuk memulai perlombaan,” tutupnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image