Kabardewata.com

Olahraga

POCARI SWEAT Semarakan Gaung Torch Relay Asian Games 2018 di 7 Kota

Kategori Olahraga, July 24, 2018, Dilihat sebanyak 131 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bali- Menyambut ajang pesta olahraga multievent terbesar di Asia, Asian Games ke-18 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Indonesia menggelar Torch Relay Asian Games 2018. POCARI SWEAT sebagai Official Partner Asian Games mengundang generasi muda Indonesia untuk memeriahkan acara pawai obor pada Torch Relay Asian Games 2018.Selain itu, dengan bangga POCARI SWEAT juga memperkenalkan program Light up the torch dimana melalui kegiatan ini POCARI SWEAT ingin menyemarakan gaung Torch Relay Asian Games 2018 di Indonesia.

Torch relay atau lari pawai obor merupakan tradisi rutin menjelang penyelenggaraan Asian Games. Api obor yang di bawa dari New Delhi - India singgah di Yogyakarta sebagai kota pertama, dan akan dibawa ke 16 kota lainnya di Indonesia. Ada sebanyak 7 kota yang akan di meriahkan oleh POCARI SWEAT diantara nya adalah : Yogyakarta, Solo, Bali, Palembang, Bogor, Bandung dan Jakarta. Ke ikut sertaan nya POCARI SWEAT Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan ini, POCARI SWEAT mengajak Melani Putria ( Putri indonesia 2002 ) sebagai pembawa obor di kota Bali yang merupakan kota ketiga dalam rangkaian Torch Relay Asian Games 2018.

Untuk lebih menyemarakan gaung Torch Relay Asian Games 2018, POCARI SWEAT memperkenalkan program Light Up the torch. Melalui program ini POCARI SWEAT mengajak masyarakat Indonesia untuk berpatisipasi secara aktif dalam menyalakan obor Asian Games 2018 sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk Indonesia di ASIAN Games 2018. Program ini dapat diakses melalui microsite di www.pocarisweat.id/lightupthetorch. Semakin banyak dukungan yang diberikan untuk Indonesia, maka akan semakin besar nyala api dalam obor Asian Games 2018.

"Pada kesempatan ini POCARI SWEAT ingin  mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk berpartisipasi dalam memeriahkan acara Torch Relay dan juga terus memberi semangat kepada atlet yang akan berjuang untuk meraih prestasi di cabang olahraga masing - masing"  tutup Ricky Suhendar - Corporate Communication Direktur PT Amerta Indah Otsuka.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image