Kabardewata.com

Olahraga

Pertandingan Terakhir Pacquiao Akan Sangat Menarik

Kategori Olahraga, December 30, 2015, Dilihat sebanyak 160 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dalam beberapa hari terakhir tersiar kabar bahwa Manny Pacquiao berencana untuk kembali naik ring di awal 2016. Kondisi itu memunculkan sejumlah nama petinju macam Terence Crawford, Tim Bradley, hingga Amir Khan sebagai calon lawan Pacman selanjutnya.

Namun, kenyataannya dari ketiga nama tersebut justru muncul Adrien Broner sebagai lawan yang dipilih Pacquiao. Kebenaraan kabar tersebut diutarakan langsung oleh salah satu promotor pertandingan tinju terkenal, yakni Bob Arum, beberapa waktu lalu. 

“Segalanya kemungkinan masih dapat terjadi, termasuk duel antara Manny Pacquiao melawan Adrien Broner. Namun, semua itu masih dalam perencanaan dan belum tentu akan terwujud,” ucap Arum, seperti dikutip Boxing Scene, Rabu (30/12/2015).

“Mereka semua saat ini sedang melakukan negosiasi untuk melakukan pertarungan. Jadi, saya belum dapat memastikan siapa yang akan melawan Manny di Febuari atau April tahun depan,” sambungnya.

“Selain itu, siapapun lawan yang bakal dipilih Manny akan menghasilkan pertandingan yang menarik. Terlebih, Manny merupakan petinju kelas dunia dan akan banyak orang yang ingin menyaksikan duelnya,” tuntas pria asal Amerika Serikat tersebut.

Terakhir kali Pacquiao melakukan pertarungan tinju adalah saat melawan Floyd Mayweather Jr. di MGM Grand Garden, Las Vegas, 3 Mei 2015. Pada saat itu petinju berusia 37 tahun tersebut harus mengakui keunggulan Mayweather Jr. dengan kekalahan angka.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image