Kabardewata.com

Olahraga

Manu Ginobili Jadi Role Model Klay Thompson

Kategori Olahraga, August 05, 2016, Dilihat sebanyak 114 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, memang menolak untuk disebut akan ‘mengalah’ untuk rekan barunya, Kevin Durant. Namun, Thompson mengaku tak masalah jika memang harus berkorban untuk KD. Dalam hal ini, Thompson mengaku terinspirasi dari shooting guard gaek San Antonio Spurs, Manu Ginobili.

“Saya tahu seberapa baik kemampuan saya dalam bermain di NBA dan tak berniat untuk menghakimi diri saya sendiri akan hal tersebut. Jika memang kami sanggup meraih kemenangan tanpa saya, itu tidak akan menjadi masalah,” kata Thompson, seperti dilansir The Vertical, Jumat (5/8/2016).

“Lihatlah Manu Ginobili. Dia tak pernah mencetak rataan 20 poin per game, tapi dia adalah pemain dengan empat cincin juara. Hampir seluruh kariernya harus dimulai dari bangku cadangan. Itu yang ingin saya lakukan, saya tak peduli berapa rataan poin per game musim depan saya karena saya hanya ingin kembali ke final dan menikmati perjalanan ini,” lanjut pebasket 26 tahun tersebut.

“Kepentingan tim adalah segalanya dan jadi yang utama, bukan kepentingan saya. Saya siap melakukan apapun asal kami bisa kembali juara. Saya pikir semua pemain di skuad Warriors saat ini adalah team player. Tidak ada yang individualistis,” tuntasnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image