Kabardewata.com

Olahraga

Madrid Siapkan Rp3,4 Triliun untuk Gaet Dua Pemain

Kategori Olahraga, January 10, 2016, Dilihat sebanyak 133 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dibukanya jendela transfer Januari 2016 dijadikan momentum Real Madrid untuk mendatangkan pemain anyar. Tak tanggung-tanggung manajemen Los Blancos menyiapkan 250 juta pounds atau sekira Rp5,07 triliun kepada pelatih anyar yakni Zinedine Zidane untuk menggaet beberapa pemain.

Dari 250 juta pounds yang telah disiapkan, 170 juta di antaranya atau sekira Rp3,4 triliun bakal dikeluarkan untuk mendatangkan dua pemain. Mengutip dari The Sun, Minggu (10/1/2016), dua pemain itu ialah winger Chelsea, Eden Hazard dan bintang Juventus, Paul Pogba. 


Eden Hazard, salah satu pemain incaran Madrid

Hazard bakal didatangkan dengan nominal 100 juta pounds atau sekira Rp2 triliun, sementara Pogba 70 juta pounds atau setara Rp1,4 triliun. Jika berhasil digaet, keuntungan luar biasa bagi Zizou –sapaan akrab Zidane.

Nantinya Pogba bisa ditempatkan sebagai salah satu dari dua gelandang jangkar yang beroperasi di depan empat bek sejajar. Meski bersam Juve Pogba lebih banyak bermain sebagai gelandang serang, bermain di gelandang jangkar bukanlah hal baru karena sempat merasakannya saat membela Timnas Prancis U-20.

Sementara Hazard dapat diperankan sebagai second striker atau tepat di belakang penyerang utama yang biasa diisi Karim Benzama. Hal itu berarti pemain berpaspor Belgia itu akan menggeser Isco Alarcon ke bangku cadangan.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image