Kabardewata.com

Olahraga

Indra Sjafri Bagikan Bola dan Jersey Gratis Keliling Bali, Mau?

Kategori Olahraga, January 12, 2016, Dilihat sebanyak 153 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bali United akan hadir dengan banyak program baru pada 2016. Tanggal 9-10 Januari 2016, Indra Sjafri dan tim pelatih Bali Unitedbaru saja menggelar Coaching Clinic gratis dan penyerahan bola bantuan gratis persembahan Corsa, Achilles, Indofood, dan YCAB di Kota Tangerang Selatan, dan Cikarang, Jakarta.

Dua lokasi berbeda ini menjadi kota kesekian kalinya blusukanIndra Sjafri.

Walaupun capek karena harus melakukan aktivitas latihan rutin di Bali, dan langsung ke Jakarta, Indra Sjafri tampak menikmati rutinitas ini.

Indra Sjafri termasuk pelatih yang tidak hanya memikirkan Bali United dan sepakbola Bali.

Dia turut berpikir membangun sepakbola nasional lewat misi pembinaan pelatih grassroots di seluruh kota di Indonesia.

Sesuatu yang berbeda akan dilakukan dalam keseharian Indra Sjafri di tahun baru di Pulau Dewata . Kali ini, mantan pelatih Timnas U - 19 ini tidak hanya melakukan rutinitas coaching clinic lewat blusukan ke kota dan daerah di Nusantara.

Indra Sjafri, akan melakukan coaching clinic setiap hari di Bali.

Setiap keseharian Indra Sjafri di Bali United akan berhubungan dengan Coaching Clinic gratis dan penyerahan bola lewat program Gerakan Sejuta Bola. Ternyata, bola, jersey Bali Unitedselalu tersedia di dalam mobil Indra Sjafri, setiap Indra Sjafriberaktivitas.

Bagaimana caranya Indra Sjafri membagi bola, dan jersey yang ada di mobilnya itu.

Masyarakat Bali perlu tahu, bahwa coach Indra Sjafri akan membagi bola dan jersey itu secara gratis. Mau tahu syaratnya apa?

Indra Sjafri, di Gelora Trisakti Legian, kemarin membuka rahasianya.

Pelatih asal Padang ini, akan melakukan coaching clinic gratis dengan istilah baru yakni surprise (kejutan) di seluruh jalan, tempat, dan kota yang dia lewati di Bali.

"Saya akan melakukan coaching clinic surprise di seluruh daerah di Bali. Saat saya berjalan di Bali, dan melihat anak-anak bermain bola, akan saya serahkan bola bantuan. Ada jersey Bali Unitedjuga. Anak-anak berkesempatan mendapat jersey itu," kata Indra Sjafri.

Dia menuturkan, bola bantuan Gerakan Sejuta Bola yang akan dibagikan khusus untuk anak-anak atau grassroots karena bola itu berukuran atau bernomor empat. (*)


Sumber: tribunbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image