Indonesia Selalu Menang Lawan Jepang, Kato Tak Peduli

Indonesia Selalu Menang Lawan Jepang, Kato Tak Peduli

Menjelang pertarungan kontra salah satu petinju andalan Indonesia, Daud Yordan, Yoshitaka Kato dibayang-bayangi catatan buruk. Selama ini, para petinju Jepang tercatat belum pernah bisa mengalahkan para petinju Indonesia.

Kato mengakui tidak terlalu peduli dengan rekor buruk yang dipegang para petinju di negaranya. Baginya, yang terpenting saat ini adalah mempersiapkan diri dengan maksimal agar tidak memperpanjang catatan tersebut.

“Saya tidak tahu (kekalahan) dulu itu seperti apa. Tapi, saya datang ke sini (Indonesia) untuk menang. Saya tidak ingin kalah. Mudah-mudahan hasil saat ini tidak mengulang hasil sebelumnya,” kata Kato saat konferensi pers di Senayan National Golf Club, Jakarta, Senin (1/2/2016).

Menang memang menjadi kewajiban bagi Kato. Sebab menurut petinju 31 tahun itu, hasil laga melawan Daud adalah salah satu kesempatan terbesarnya akan bisa semakin dekat untuk merebut gelar juara dunia.

“Ini adalah kesempatan untuk jadi juara dunia. Juara dunia akan semakin dekat jika saya bisa mengalahkan Daud. Kesempatan itu datang saat ini, jadi saya tidak mau menyia-nyiakannya,” terang petinju dengan tinggi 171 sentimeter tersebut. 


Daud Yordan vs Yoshitaka Kato

Laga Daud melawan Kato akan berlangsung pada Jumat 5 Februari 2016 malam WIB di Balai Sarbini, Jakarta. Pertarungan kedua petinju tersebut merupakan partai utama dari gelaran tinju internasional 2016 yang bertajuk “Road to the World Champions”.




Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image