Kabardewata.com

Olahraga

Ducati Miliki Segalanya untuk Menjuarai MotoGP 2016

Kategori Olahraga, January 31, 2016, Dilihat sebanyak 235 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Tim Ducati sejatinya sempat memberikan kejutan ketika mengawali gelaran MotoGP musim 2015. Bahkan pembalap mereka, Andrea Dovizioso sempan konsisten mengisi podium di tiga seri awal ajang balap Kuda Besi tersebut.

Akan tetapi memasuki jeda paruh musim, penampilan tim Ducati mengalami penurunan yang signifikan. Bahkan dari sembilan seri yang berlangsung di paruh kedua musim, Ducati hanya mampu meraih dua podium.

Catatan minor tersebut nampaknya tak terlalu berdampak terhadap mental Andrea Iannone dalam mempersiapkan MotoGP 2016. Bahkan, pemilik julukan Maniac Joe itu mengaku optimis mampu membawa Ducati menjadi juara konstruktor musim ini. 


​Sejauh ini hanya Stoner yang bisa menaklukkan keganasan mesin Ducati

“Kami (tim Ducati) berada di jalur yang positif dan memiliki segalanya untuk mencapai hasil yang kami semua inginkan di gelaran MotoGP musim 2016,” ujar Iannone, seperti diberitakan oleh GP One, Jumat (27/1/2016).

“Kami hanya membutuhkan sebuah langkah terakhir yang menyempurnakan penampilan kami tahun ini. Terlebih, kami telah belajar dari kesalahan-kesalahan di tahun lalu, dan itu akan membuat kami semakin kuat untuk menghadapi musim baru nanti,” lanjut pembalap asal Italia tersebut.

Tim Ducati sendiri menyudahi musim lalu dengan menempati posisi ketiga di klasemen akhir konstruktor MotoGP. Mereka terpaut jarak 151 poin dengan tim Movistar Yamaha yang menjadi juara konstruktor MotoGP 2015.

(mrh)


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image