Kabardewata.com

Sosial Budaya

Dapur Tempur' Tawarkan Konsep ala Militer

Kategori Sosial Budaya, March 04, 2016, Dilihat sebanyak 483 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kabardewata - Geliat kepariwisataan dan mobilitas masyarakat yang sangat tinggi, menjadi alasan para pemilik modal masih berani berinvestasi disegala bidang, salah satunya untuk Rumah Makan atau Restaurant. Salah satunya, Restaurant Dapur Tempur yang berdiri, ditengah aktivitas pariwisata dan masyarakat, di Ibukota Provinsi Bali. 

Uniknya, Resto yang menjadikan menu Oseng Nuklir sebagai 'senjata utama' ini mengusung tema ala militer. Komisioner Dapur Tempur, Febi Salam kepada wartawan di Denpasar mengaku, konsep ala militer sengaja diangkat, karena belum ada kompetitor yang menggunakannya.

"Sejauh ini sih belum ada yang menggunakannya, supaya unik aja. Waiter, Waitress, dan koki kita pakaikan seragam seperti militer. Bahkan menu yang kita tawarkan memakai bahasa khas militer," katanya.

Sedangkan untuk pemilihan lokasi yang bisa dikata bukan disentra kepariwisataan Bali, Owner Dapur Tempur, Rudi Antara pada kesempatan yang sama mengatakan, untuk pemilihan tempat, pihaknya mempertimbangkan beberapa hal. Pertimbangan itu, karena disekitar lokasi adalah Rumah Sakit dan Perguruan Tinggi. 

"Disini kan dekat rumah sakit dan perguran tinggi. Harapan kita sih penunggu pasien yang perharinya mencapai ribuan dan juga mahasiswa bisa menjadi target market kita," ucapnya. 

Kepuasan pelanggan adalah hal yang tak dapat dikompromi lagi. Oleh karena itu, Dapur Tempur selain mengambil tema militer turut juga mengambil beberapa nilai agung yang berada di dalamnya. Pelayanan yang diberikan akan disiplin, dapat diandalkan, dan tepat waktu. 
 
Keunikan dan kualitas makanan adalah dua tombak utama dalam perjuangan Dapur Tempur untuk melayani pelanggan. Pengalaman menyantap makanan di Dapur Tempur tentu akan terasa beda. Tema unik dikombinasikan dengan produk berkualitas siap menggoyang lidah para Komandan atau pelanggan yang menyerbu.
 
Saat ini, Dapur Tempur sedang maju dan berkembang. Berawal dari membuka outlet di Bandung lalu mulai membuka cabang di berbagai tempat selain di Bandung seperti Denpasar, Jambi, Jogja, Solo, Semarang, Jakarta, Depok, Bekasi, dan kota kota besar lainnya. Dikelola oleh PT. Bogatama Intikreasi Granendra yang sudah berpengalaman dalam bidang bisnis food and beverages, Dapur Tempur dapat menjadi kesempatan bisnis yang menjanjikan. Ungkap Wendi Santoso derektur utama Dapur Tempur. 
 
Rusdi Antara  selaku Owner Dapur Tempur Bali menjelaskan sebagai Menu yang menjadi andalan Dapur Tempur yaitu, oseng nuklir, cumi goreng pedas, sapi flashbang, ayam loreng merah, hijau, kuning, punch panser, matcha green tea, manggo delight.


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image