Kabardewata.com

Pariwisata

Sinergitas Antar GM IHGMA Bali Gelar Badminton Tournament 2021

Kategori Pariwisata, March 22, 2021, Dilihat sebanyak 237 kali, Post oleh Admin Kabardewata


IHGMA Bali kembali  berinovasi untuk memberikan motivasi dan semangat antar sesama General Manager di Bali melalui ajang Badminton Tournament 2021 yang dimulai pada tanggal 19 Maret hingga Desember 2021. Tournamen ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Bali yang bertempat di Prama Hotel Sanur dan diikuti oleh Gerenal Manager Hotel yang tersebar di seluruh Bali. 

Pande Suartaya selaku ketua panita tournamen menjelaskan bahwa pertandingan bulu tangkis ini merupakan tournamen perdana yang dilakukan oleh IHGMA Bali sebagai bentuk sinergitas antar GM dan sekaligus menjaga dan meningkatkan semangat profesional, integritas dan networking di masa Pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Bapak Ir Putu Astawa M.MA berkesempatan hadir dan membuka IHGMA Bali Badminton Tournament 2021 di Prama Hotel Sanur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tournamen ini yang tentunya sangat positif dalam menjaga rasa kebersamaan antar para leader IHGMA serta meningkatkan imun dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Kadisparda menambahkan bahwa Bali saat ini dalam upaya mempersiapkan diri untuk open border bulan Juni/Juli 2021, serta membutuhkan komitmen dan kerjasama antar seluruh stakeholder pariwisata di Bali. Dalam kesempatan ini Putu Astawa sangat mengapresiasi kontribusi dan support IHGMA Bali dalam setiap kegiatan strategis pemerintah bersama sama mengupayakan dan mewujudkan Pariwisata Bali Bangkit.

Ketua IHGMA DPD Bali, Dr. Yoga Iswara BBA., BBM., MM., CHA menyampaikan rasa bangga dalam sambutannya bahwa IHGMA selalu berinovasi untuk memberikan value serta benefit untuk membernya. Dalam kondisi Pandemi Covid-19 IHGMA Bali tidak berhenti dan selalu menjadi trigger positif dalam setiap tantangan dan dinamika yang ada, bergerak bersama untuk menjadi bagian dari solusi ungkapnya.

Yoga Iswara menambahkan bahwa turnamen ini menjadi katalisator para General Manager untuk tetap optimis dan semangat dalam segala tekanan Pandemi yang ada, serta tetap menjaga kesehatan dan yang terpenting adalah kita bersama tetap saling menguatkan. 

Kepala Bidang Kelembagaan IHGMA, Ida Ayu Rai Chandrawati Lestari menambahkan bahwa kegiatan IHGMA Bali Badminton Tournament 2021 adalah salah satu program kerja tahunan yang telah dirancang dan dibagi menjadi 4 series hingga Desember 2021  yang melibatkan General Manager di berbagai Kabupaten/Kota di Bali. Kegiatan ini berlangsung hangat dan penuh canda, namun tetap menjalankan prokes CHSE dengan ketat dan konsisten.

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image