Kabardewata.com

Ekonomi

Sambut Hari Pahlawan Mandiri adakan Event CoffeeWeek 

Kategori Ekonomi, November 12, 2019, Dilihat sebanyak 7049 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Denpasar, 12 Nov 2019 – PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali dan Nusa Tenggara mengadakan acara Coffeeweek yang di namakan event Mandiri Bali Coffeeweek. 

Mandiri Bali Coffeeweek berlangsung  pada tanggal 8 sd 10 November 2019 bertempat di Beachwalk Shoping Center kuta Bali. Mandiri Coffeeweek merupakan program tematik yang dimiliki Bank Mandiri yaitu Mandiri Coffiesta. Event ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019.

Mandiri Coffiesta merupakan program tematik Bank Mandiri yang bertujuan untuk memperkenalkan kedai-kedai kopi favorit dan populer bagi pencinta atau komunitas kopi di Indonesia khususnya di bali dana event ini dikemas dengan nama coffeeweek. Demikian dijelaskan oleh RCEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara Rully Setiawan kepada awak media yang hadir meliput kegiatan tersebut. Sabtu lalu 8/11.

Harapannya adalah event ini menjadi campaign tematik dalam hal gaya hidup kuliner atau life style yang dapat meningkatkan awareness terhadap Bank Mandiri, maupun meningkatkan jumlah transaksi lewat penggunaan kartu Debit/Kredit Mandiri, E-Money, Mandiri Online, transaksi menggunakan Link saja demikian juga sekaligus memposisikan Bank Mandiri sebagai bank yang memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri Kopi Nusantara, khususnya di Bali. Kata Rully.

“Event ini sekaligus dalam rangka ikut menyambut hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019, nah kegiatan khusus tanggal 10 November kami adakan program aktivasi berlaku 100 poin +10  mendapatkan 2 cup coffee, ada juga bagi pengunjung yang melakukan top up e-money di booth Mandiri akan mendapatkan lucky dip, dan masih banyak hadiah menarik lainnya dari setiap melakukan transaksi di acara ini. tambah Rully.

Dalam Acara Mandiri Coffee Week diikuti oleh 15 merchant (Nasabah Bank Mandiri), yang merupakan cafe Kopi yang ada di wilayah Denpasar dan Kuta, Suplier Kopi, susu Indomilk, dan Mesin kopi Toffin seperti , Volvet Eatery & Coffee, Simple Brew, 70 Fahrenheit Koffie, Sensa Koffie, Treasures Coffee, Mitos Kopi, Obar Coffee Bali,Conato Coffee, Holycup Coffee, Bapak Bakery,Toffin1 Toffin 2, Indomilk, House of Grains, ARMASCO Prima (Osterberg, Homesoy, Armasco Prima).

Rully Setiawan menambahkan, saat ini Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara memilik 4 Area yaitu Denpasar, Badung Kuta, Mataram, Kupang dan 1 Kantor Luar Negri yaitu KLN Dili. Total jaringan kantor sebanyak 121 kantor meliputi 63 Cabang dan 58 jaringan mikro.  Layanan Distribusi Bank Mandiri Bali Nusra juga dilengkapi dengan 728 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus, 15.758 unit Electronis Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS banking dan Call Center 14000.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image