Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis "The Last Witch Hunter (2015)"

Kategori Resensi, October 21, 2015, Dilihat sebanyak 287 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Furious 7 yang dibintangi oleh Vin Diesel baru saja sukses hingga memecahkan rekor, untuk yang akan datang Vin Diesel akan bermain pada film berjudul The Last Witch Hunter (2015). Film ini disutradarai oleh Breck Eisner, dan akan mulai rilis pada 23 Oktober 2015.

Vin Diesel (Kaulder) terkunci dalam pertempuran selama berabad-abad oleh ratu penyihir Witch Queen(Julie Engelbrecht) yang ingin melepaskan wabah kepada manusia. Untungnya dia mendapat bantuan dari Rose Leslie (Game of Thrones). Elijah Wood, Michael Caine, Julie Engelbrecht, Ólafur Darri Ólafsson, dan Rena Owen juga membintangi film ini.

Cerita film trailer The Last Witch Hunter terlihat seperti mash-up dari berbagai properti lainnya, ada sedikit gambaran tentang Riddick sebagai warrior yang lelah pada karakter Vin Diesel. Kehadiran Rose Leslie tampak seperti pohon weirwood pada Game of Thrones. Premis film ini juga memiliki nuansa I, Frankenstein dan Hansel and Gretel: Witch Hunters, meskipun The Last Witch Hunter terlihat kurang konyol dari salah satu diantaranya. Film The Last Witch Hunter (2015) juga terlihat cukup menghibur, ada sesuatu yang sangat menarik tentang ide Diesel yang memainkan prajurit kuno fantastis.

Dunia modern (seperti di New York) punya banyak rahasia, tetapi rahasia yang paling mengejutkan dari semuanya adalah bahwa penyihir masih tinggal dan ada di antara kita seperti: makhluk supranatural, setan yang berniat melepaskan Black Death di atas dunia. Tentara yang ingin memburu penyihir berjuang sebagai musuh alami di seluruh dunia selama berabad-abad, termasuk Kauder yaitu seorang prajurit gagah berani yang berhasil membunuh Witch Queen (Julie Engelbrecht), juga dalam proses menghapuskan pengikutnya yang semuanya kuat.

Pada saat-saat yang tepat sebelum kematian Queen, dia mengutuk Kaulder (Vin Diesel) dengan keabadiannya sendiri, selamanya akan memisahkan Kaulder dari istri dan anak tercinta di akhirat. Saat itu Kaulder merupakan satu-satunya dari jenis yang tersisa, dan telah menghabiskan waktu berabad-abad lamanya untuk memburu penyihir jahat sampai kehilangan semua kerinduan terhadap orang-orang yang dicintai. Tanpa sepengetahuan Kaulder, Witch Queen dibangkitkan dan berusaha membalas dendam pada pembunuhnya hingga menyebabkan pertempuran epik yang akan menentukan kelangsungan hidup umat manusia.


Sumber: filmsinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image