Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis The Angry Birds Movie (2016)

Kategori Resensi, January 20, 2016, Dilihat sebanyak 264 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film animasi "The Angry Birds Movie" 2016 merupakan sebuah film animasi hollywood terbaru yang disutradarai oleh dua sutradara sekaligus yaitu Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Dan naskah skenarionya di tulis oleh Jon Votti. Banyak sekali pengisi suara yang turut ambil bagian mengisi suara karakter tokoh film The Angry Birds Movie ini, mereka yaitu : Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Bill Hader, Maya Rudolph dan Peter Dinklage. Columbia Pictures yang memproduksi film The Angry Birds Movie ini akan mulai merilis di bioskop tanggal 20 Mei 2016.

Sinopsis 

Film "The Angry Birds Movie" menceritakan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau, mereka yaitu Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bom (Danny McBride). Akan tetapi ada salah satu ekor burung yang mempunyai masalah dengan emosinya, burung tersebut yaitu Red.

Suatu hari ada sebuah kapal yang membawa segrombolan babi yang di pimpin oleh Leonard. Dengan kedatangan Leonard dan kawan kawannya tersebut membuat kehidupan Red bersama teman temannya mulai terusik, karena sekelompok babi tersebut sering mencuri telur terur mereka.

Setelah lama-kelamaan ulah babi-babi tersebut mulai mengelunjak, akhirnya Red bersama dengan Chuck, Matilda, Bomb dan yang lainnya mencoba untuk menyerang para babi jahat tersebut, demi keselamatan telur telur mereka.

Review 

"The Angry Birds Movie" 2016 merupakan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah game bernama "Angry Birds". Film ini ternyata berasal dari Finlandia, dan dalam pembuatan film ini Columbia Pictures tidak segan-segan mengeluarkan dana sekitar 80 Juta USD untuk membuat film ini jadi menarik di mata penonton.

Menariknya dalam film The Angry Birds Movie yaitu, karakternya sedikit perbeda dengan yang ada di dalam video gamenya, perbedaannya tersebut terletak pada kaki dan sayap, jika dalam video gamenya tidak ada, sementara di film Angry Birds Movie ini mereka mempunyainya.Maka jika anda merasa penasaran tunggu saja film The Angry Birds Movie ini tayang di bioskop. 



 


Sumber: pusatsinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image