Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Pride and Prejudice and Zombies

Kategori Resensi, March 04, 2016, Dilihat sebanyak 400 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film horror "Prejudice and Zombies" 2016 merupakan sebuah film yang ceritanya di ambil dari sebuah novel karangan Jane Austen yang berjudul "Pride and Prejudice". Film ini di sutradarai oleh Burr Steers berdasarkan novel yang ditulis oleh Jane Austen dan ada tambahan sedikit di skenario alur ceritanya.

Film Prejudice and Zombies ini akan di bintangi oleh Lily James, Lena Headey dan Matt Smith. Film hasil produksi QC Entertainment ini akan di rilis di bioskop pada tanggal 5 Februari 2016.
Film horror "Pride and Prejudice and Zombies" menceritakan seorang wanita cantik bernama Elizabeth Benneth (Lily James). yang mempunyai keinginan untuk menemukan pujaan atau cinta sejatinya.

Suatu hari usahanya dalam menemukan sang pujaan hati terhambat , akibat adanya sebuah wabah visus yang tersebar di daerahnya. Virus tersebut sangat berbahaya sekali, karena bisa mengakibatkan seorang yang terserang dapat berubah menjadi seorang Zombie. Ketika Elizabeth sedang menyingkirkan para Zombie tersebut, dia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Mr. Darcy (Sam Riley). Akan tetapi sifat serta kelakuan Mr. Darcy lah yang membuat Elizabeth kurang suka padanya, apalagi dengan sifatnya yang sombong dan angkuh membuat Elizabeth ingin menjauh darinya. Apakah Elizabeth berhasil menemukan cinta sejatinya ?. Atau dia juga ikut berubah menjadi sorang Zombie?.


Sumber: Pusat Sinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image