Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Lengap Film "Say I Love You"

Kategori Resensi, July 24, 2015, Dilihat sebanyak 197 kali, Post oleh Rusadi Nata


Diambil dari manganya film ini tak kalah romantis dari film lainnya. Mei Tachibana dimasa kecilnya mempunyai trauma tentang pertemanan. Hal itu membuatnya tidak ingin mempunyai teman bahkan memilih menyendiri dan menjadi orang yang aneh dikalangan teman temannya.

Suatu hari, Mei menendang Yamato Kurosawa,  karena terjadi kesalah pahaman. Yamato dikira  telah melecehkannya karena berusaha membuka roknya saat menaiki tangga sekolah. Padahal itu adalah ulah sahabat Yamato, yaitu Nakanishi.  

Gossip langsung beredar cepat disekolah Mei. Khususnya para cewek yang menggilai Yamato. Mereka tak terima Yamato diperlakukan seperti itu oleh Mei. Karena itu Mei tambah tidak disukai oleh teman temannya di sekolah bahkan Mei dibully dengan dikirimi kertas yang melecehkannya di lokernya. Para gadis gadis itu mengancam agar ia meminta maaf pada Yamato

Kejadian tidak terduga saat Yamato datang menemui Mei dan malah meminta maaf duluan. Yamato juga mengajak mei untuk berteman dan bertukar nomor Hand Phone. Tapi Mei tidak mau. Yamato tidak menyerah, ia menuliskan nomornya disecarik kertas dan memberikannya pada mei.

Yamato terus mendekati Mei untuk menjadi temannya tetapi Mei terus menghindarinya di sekolah. Yamato penasaran kenapa Mei tak pernah menghubunginya. Mei hanya menjawab ia tak mau mempunyai teman dan di Hpnya hanya ada dua nomor kontak. Pertama keluarganya dan kedua tempat kerjanya.

Ketika Mei bekerja ditoko roti ada seseorang yang membuntutinya. Mei ketakutan. Ia mencoba menghubungi keluarganya tapi nomornya tidak aktif. Terpaksa Mei meminta bantuan pada Yamato dan Yamato segera datang menemuinya. 

Untuk membuat pria yang membuntuti Mei, Yamato mencium Mei didepan mata pria itu. Yamato syok melihat reaksi Mei yang masih kaget. Ia segera menyadari kalau itulah ciuman pertama Mei dan Yamato meminta maaf.

Setelah itu hubungan Mei dan Yamato semakin dekat. Tetapi Mei sempat marah dan sedih karena ternyata Yamato suka mencium setiap gadis yang manis. Yamato mengejar Mei dan meminta maaf dan malah mencium Mei berkali kali. Dan Yamato mencium Mei lebih dalam lagi dan cerita mengalir begitu saja dan Yamato menganggap Mei sebagai pacarnya.

Beberapa masalah muncul saat Aiko teman sekolahnya mengaku kalau ia pernah berhubungan seks dengan Yamato tapi akhirnya mereka malah menjadi teman baik saat Aiko mendapatkan cinta sejatinya.

Kedua kehadiran teman SMP korban bully yang mengaku menyukai Mei dan membuat kaget Yamato tetapi akhirnya mau melepaskan Mei dengan sukarela karena Mei yang sangat mencintai Yamato

Ketiga saat Yamato menjalani debutnya sebagai model dan mengenal si model cantik disisi Yamato dan mei sangat cemburu padanya. Akhirnya Yamato rela meninggalkan modelnya demi menjaga perasaan Mei.

Cerita berakhir saat Mei menggeret dasi Yamato dan menciumnya dan mengatakan kalau ia sangat mencintai Yamato dan tak meninggalkan Yamato apapun alasannya.

 

Movie: Say "I love you" (literal title)

Romaji: Sukitte Ii nayo

Japanese: 好きっていいなよ

Director: Asako Hyuga

Writer: Kanae Hazuki (manga), Asako Hyuga

Release Date: July 12, 2014 

 

 

sumber: tentang19kita


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image